Ruko Evergreen, Area Komersial Baru di Suverna Sutera Mulai Dipasarkan

Ruko Evergreen, Area Komersial Baru di Suverna Sutera Mulai Dipasarkan

Ruko Evergreen di Suverna Sutera Tanggerang, Banten--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Tingginya antusias masyarakat akan area komersial terutama ruko di Suvarna Sutera dengan peningkatan jumlah penghuninya dalam pemenuhan kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari.

Terbukti Ruko Astha Arcade pada tahun 2022, yang terjual habis hanya dalam tempo kurang dari satu bulan.

Nah, kini PT Alam Sutera Reality Tbk kembali hadirkan Ruko Evergreen yang merupakan kawasan komersial terbaru di Suvarna Sutera tepatnya di Jalan Cemara Utama dengan dikelilingi lebih dari 15 klaster akan resmi dipasarkan mulai 21 Agustus 2023.

Marketing & Sales Director Suvarna Sutera Henny Meyliana menuturkan Suvarna Sutera berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan penghuni, serta turut berkontribusi dalam meningkatkan kewirausahaan, bisnis dan investasi di kawasan Tangerang agar tumbuh secara dinamis.

"Tingginya antusiasme dan respon positif dari setiap area komersial yang dipasarkan, mendorong kami untuk kembali menghadirkan Ruko Evergreen,” ujar dia kepada KBE Disway, Senin 21 Agustus 2023.

Ruko Evergreen 2-3 lantai hadir dengan dua tipe pilihan. Di antaranya, Tipe Sudut : LT 72 m2 (6x12) | LB 189 m2 | 3 lantai dan Tipe Standar : LT 60 m2 (5x12) | LB 108 m2 | 2 lantai

Dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang dapat meningkatkan potensi bisnis dan usaha Anda.

Di antaranya, dekat Pasar 8 Suvarna Sutera, dikelilingi lebih dari 15 Cluster, area parkir luas (total kapasitas >300 mobil), menghadap ke akses jalan utama.

Lalu, pintu full kaca aluminium, lantai HT ukuran 60x60 cm, sparing AC 2 titik tiap lantai dan listrik 3.500 VA.

Dipasarkan dengan harga Cash Keras mulai dari Rp 1,8 M-an, beragam kemudahan cara bayar juga ditawarkan seperti cash bertahap dan KPR didukung kerjasama dengan 16 bank yang menawarkan bunga spesial. 

Sekilas Tentang Suvarna Sutera   

Suvarna Sutera merupakan pengembangan kota seluas 2.600 hektar di Tangerang yang menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi sejak tahun 2012. Suvarna (Dibaca: Suwarna) diambil dari Bahasa Sansekerta berarti EMAS, dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkan sebuah pencapaian besar dan nilai tinggi.

Sutera merupakan bagian dari Alam Sutera Group, Sutera dianggap sebagai kemewahan dan elegan. Suvarna Sutera, adalah kawasan hunian dengan kemewahan alam dan nilai yang tinggi, dikembangkan oleh Alam Sutera Group pengembang ternama dan terpercaya sejak tahun 1994. 

Suvarna Sutera terletak di Kabupaten Tangerang, berada di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak, dengan akses tol berjarak hanya 500 meter dari Exit tol Cikupa/Pasar Kemis – KM 31.5. Jarak tempuh dari Jakarta hanya 30 menit melalui Tol Jakarta - Tangerang atau Tol JORR II dari Jakarta Selatan. Suvarna Sutera dirancang dengan detail untuk memenuhi kualitas kehidupan ideal yang dilengkapi dengan sarana penunjang dan fasilitas terbaik, sebuah investasi menarik untuk kehidupan masa depan Anda.

Potensi hunian Suvarna Sutera dipercaya akan semakin berkembang dengan adanya pembangunan infrastruktur pemerintah seperti  Tol JORR III yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan, pembangunan LRT/MRT, dan juga akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera selebar 8 lajur. Selain itu, fasilitas yang sudah ada di Suvarna Sutera antara lain : Kedaton Golf seluas 80 Hektar, Command Center dengan dukungan CCTV, Pasar 8 Suvarna Sutera, Sekolah Laurensia, Alfa Midi Supermarket, Netciti, SPBU Shell, shuttle bus internal, shuttle bus jurusan Jakarta dan Stasiun di Tangerang, Pertokoan Terrace 8 dan Terrace 9. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: