RCL Karawang Beri Pelayanan Kecantikan Terjangkau Hingga Membuka Kesempatan Usaha

RCL Karawang Beri Pelayanan Kecantikan Terjangkau Hingga Membuka Kesempatan Usaha

-Istimewa-

Rumah Cantik Lisna (RCL) Karawang terus memberikan perawatan dengan harga terjangkau dan memberi kesempatan usaha kepada siapapun. 

 

RCL memiliki tiga lokasi bagi konsumen dapat merasakan pelayanan kecantikan, seperti di Klari, Telukjambe Barat, dan Ruko Grand Plaza Galuh Mas.

 

Owner RCL, Lisna Nur Fajrin mengatakan salon kecantikan yang dibangun olehnya pertama kali di Banten, Karawang hingga nantinya bakal membuka tempat di Bandung.

 

RCL di Karawang kata Lisna, berdiri sejak tahun 2020 hadir memberikan pelayanan kecantikan kepada konsumen. Semua kalangan bisa menikmati perawatan kecantikan.

 

"Semua kalangan mulai dari pelajar, sampai pekerja profesional, hingga ibu rumah tangga. Pria juga bisa dengan reservasi terlebih dahulu, disiapkan untuk perawatan." ujar Lisna.

 

RCL memberikan produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Hair Treatment, Facial, Eyelash, Nail, Body Slimming, Massage Treatment, dan Waxing.

 

Seperti perawatan rambut menggunakan Infrared yang dapat membantu ujung rambut yang rusak. Serta facial menggunakan Hydra Complex Serum membantu kulit lebih halus dan lembap.

 

Dengan variasi harga yang ditawarkan RCL mulai dari Rp. 100 ribu hingga Rp. 1 juta dapat memberikan kecantikan maksimal sesuai dengan pilihan pelayanan dari pelanggan.

 

"Bisa membuat para wanita cantik itu ga mahal dan mudah dijangkau. Merawat diri tidak perlu mahal. Masyarakat Karawang bisa menikmati pelayanan kecantikan dengan harga terjangkau," ucapnya.

 

RCL juga memberikan kesempatan bermitra bagi siapapun untuk membuka franchise dengan paket usaha yang disediakan seperti Silver, Gold, dan Platinum dapat menghubungi melalui akun Instagram @rcl.aesthetic atau nomor WhatsApp resmi RCL: 0896-3862-9603.(gma) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: