Sekda Junaedi Langsung Lantik Dewas Perumda Tirta Patriot

Sekda Junaedi Langsung Lantik Dewas Perumda Tirta Patriot

-Istimewa-

KOTA BEKASI- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Junaedi tancap gas langsung melakukan pelantikan tiga Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tirta Patriot peridoe 2023-2027 Rabu 30 Agustus 2023.

Pelantikan dilaksanakan usai dirinya dilantik Wali Kota Bekasi sebagai Sekda Kota Bekasi definitif.

Pelantikan dilakukan sesuai dengan surat Nomor 539/54/pansel. Dewas/Perumda TP terdapat 3 calon terpilih yang menjadi Dewan Pengawas dari unsur pemerintahan dan unsur independen.

BACA JUGA: Junaedi Dilantik Jadi Sekretaris Daerah Kota Bekasi Definitif, Ini Pesan Wali Kota Tri Adhianto

Dari unsur pemerintahan Zeno Bachtiar yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, dari unsur Independen ada Aldi Patria Oscha dan Toro Tomongo.

Namun dalam aturan berlaku, seharusnya Dewas Perumda Tirta Patriot dari unsur pemerintahan seharusnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian Pemkot Bekasi.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Kota Bekasi Junaedi langsung berkomentar bahwa terkait Zeno Bachtiar yang menjabat Kadishub baru, dan sekarang menjabat dilantik menjadi Dewas, kalau dibilang melanggar dirinya mengaku kurang memahami.

BACA JUGA: GAWAT...! PMII Cium Gelagat Bagi-bagi 'Kue' Rp 800 Juta di KPAID Kota Bekasi

"Karena yang bersangkutan baru dilantik jadi Kadishub dan baru dilantik juga menjadi Dewas. Nantinya akan dilihat lagi, tapi yang jelas Surat Kerja (SK) sudah ada dan sudah dilantik,"ucap Junaedi.

Terkait akan adanya evaluasi, Junaedi akan melihat terlebih dahulu aturannya.

"Kita akan lihat, karena saya hanya ditugaskan untuk melantik saja. Nanti kita lihat kalau dimana ada yang perlu dievaluasi akan kita evaluasi," ucap Junaedi. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber