Akselerasi Bisnis: bank bjb Menandatangani MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera

Akselerasi Bisnis: bank bjb Menandatangani MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera

Akselerasi Bisnis: bank bjb Menandatangani MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera--

Selain itu, terdapat sejumlah potensi kerjasama yang mungkin akan dieksplorasi oleh kedua belah pihak. Potensi tersebut meliputi rencana pembukaan rekening giro dan deposito di bank bjb, penggunaan rekening virtual bank bjb untuk pembayaran kepada Asuransi Jasa Raharja Putera, pemanfaatan layanan Internet Banking Corporate untuk transaksi Asuransi Jasaraharja Putera, serta peluang untuk menyediakan layanan penggajian dan kredit kepada karyawan Asuransi Jasaraharja Putera.

 

"bank bjb bertekad untuk memberikan fasilitas layanan perbankan yang mempermudah nasabah, baik individu maupun korporat, dalam menunjang berbagai kebutuhan keuangan dan transaksi dengan kualitas layanan unggul," kata Yuddy.

 

Yuddy dengan optimis menyatakan bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat timbal balik bagi kedua belah pihak. Bagi bank bjb, diharapkan pula bahwa ini akan menghasilkan potensi peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK).

 

Yuddy menegaskan bahwa kemitraan ini merupakan langkah progresif yang diambil oleh bank bjb untuk memperkuat sinergi dengan mitra bisnis perusahaan. Ia menekankan bahwa setiap langkah yang diambil senantiasa didasari oleh prinsip menciptakan dampak positif yang lebih besar, guna mewujudkan visi pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan, sehingga bank bjb tetap menjadi Tandamata Untuk Negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: