Akselerasi Bisnis: bank bjb Menandatangani MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera

Akselerasi Bisnis: bank bjb Menandatangani MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera

Akselerasi Bisnis: bank bjb Menandatangani MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera--

JAKARTA - bank bjb telah mengamankan kesepakatan kolaboratif dengan PT Asuransi Jasaraharja Putera, dengan tujuan menghadirkan produk-produk perbankan terunggul yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut.

 

Kemitraan strategis ini diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara kedua entitas di Gedung T Tower, Jakarta, pada Rabu (30/8/2023).

 

Yuddy Renaldi, Direktur Utama bank bjb, menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan langkah konkret bank bjb dalam memperluas kerangka kerja sama untuk meningkatkan kinerja bisnis dan mengembangkan jangkauan layanan perbankannya.

 

Penandatanganan (MoU) ini merupakan manifestasi nyata dari sinergi antara kedua perusahaan, yang bertujuan untuk memperdalam hubungan yang baik dan sekaligus melanjutkan pengembangan kerjasama (Product Holding) antara bank bjb dan PT Asuransi Jasaraharja Putera.

 

Langkah ini juga sejalan dengan visi dan misi bank bjb serta merupakan bagian integral dari strategi untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bisnis keduanya.

 

Berbagai kesepakatan hasil kerjasama ini telah disusun. Di antaranya, termasuk pemanfaatan layanan asuransi, produk jasa, serta layanan perbankan seperti pembiayaan dan pinjaman, pembukaan rekening giro di bank bjb, akses ke layanan informasi keuangan perbankan, layanan penggajian (payroll services), dan produk jasa perbankan lainnya yang telah disepakati.

 

BACA JUGA:Walkot Bekasi Lantik Sekda dan Rotasi Para Kepala Dinas, Utak-Atik Pejabat di Ujung Masa Jabatan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: