I Wayan Darmawan terpilih Menjadi Ketua Umum PP KMHDI

I Wayan Darmawan terpilih Menjadi Ketua Umum PP KMHDI

I Wayan Darmawan terpilih Menjadi Ketua Umum PP KMHDI--

I Wayan Darmawan resmi terpilih sebagai Ketua Umum PP KMHDI usai melalui proses yang cukup ketat pada Mahasabha XIII KMHDI, yang berlangsung pada Senin (4/9/2023) lalu di Asrama Haji Kota Palu, Sulawesi Tengah.

 

Terpilih melalui voting dalam sidang Tim Formatur Mahasabha XIII KMHDI, Darmawan secara resmi menggantikan Ketua Presidium PP KMHDI sebelumnya, I Putu Yoga Saputra sebagai pimpinan tertinggi KMHDI selama 2 tahun mendatang. 

 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh kader KMHDI dari seluruh indonesia kepada saya untuk memimpin organisasi ini selama 2 tahun mendatang," ucap Darmawan.

 

BACA JUGA:Bey Machmudin Diberi Kujang Pusaka Oleh Kang Emil Simbol Pengalihan Kepemimpinan

 

Demisioner Presidium 1 PP KMHDI periode 2021-2023 itu mengatakan bahwa KMHDI kedepan akan fokus dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) mahasiswa hindu melalui pendidikan dan pelatihan dalam menghadapi tantangan bonus demografi.

 

"Sesuai dengan pesan bapak presiden Joko Widodo saat pembukaan Mahasabha kemarin, KMHDI kedepan akan terus konsisten dalam meningkatkan kualitas SDM mahasiswa Hindu Indonesia, kader KMHDI harus menguasai IPTEK untuk dapat bersaing dan menghadapi tantangan global," sambung Darmawan.

 

Sebagai satu-satunya organisasi Mahasiswa Hindu Indonesia, Darmawan mengatakan KMHDI juga akan terus hadir dan memberi kebermanfaatan bagi umat Hindu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: