Lantik Ketua DPC PKN Kabupaten Bekasi, Ketum Ingatkan Semboyan Anak Panah Ditangan Pahlawan

Lantik Ketua DPC PKN Kabupaten Bekasi, Ketum Ingatkan Semboyan Anak Panah Ditangan  Pahlawan

Ketua Umum Perisai kebenaran Nasional (PKN) Dikaios Mangapul Sirait melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKN kabupaten Bekasi Mastaria Manurung, di kantor DPP Badan Pengurus Harian PKN jalan Raya Narogong KM 2 Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (08/09/20--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID  - Ketua Umum Perisai kebenaran Nasional (PKN) Dikaios Mangapul Sirait melantik ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKN kabupaten Bekasi Mastaria Manurung, di kantor DPP Badan Pengurus Harian PKN jalan Raya Narogong KM 2 Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (08/09/2023).

Pelantikan Ketua DPC PKN Mastaria Manurung sekaligus melantik seluruh pengurus Cabang PKN kabupaten Bekasi dan membacakan susunan pengurus cabang PKN kabupaten Bekasi.

Ketua umum DPP PKN Dikaios Mangapul Sirait dalam sambutannya mengatakan, ketua DPC sudah diangkat dan dilantik di dalam pelantikan ketua DPC formatur tunggal beliau juga sudah mengangkat dan melantik dan mengesahkan anggota dan pengurus dari jajaran DPC kabupaten Bekasi semuanya tentu karena kebaikan Tuhan Yang maha esa dan semuanya karena cinta tanah air.

Dikaios dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa semua anggota pengurus perisai kebenaran nasional harus paham dengan semboyan dari PKN adalah seperti anak panah di tangan pahlawan apabila anak panah di tangan pahlawan berarti anak panah ini akan menancap ke mana saja

"Lanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh DPP Tuhan yang menyertai saudara ada yang disebut semboyan PKN seperti anak panah di tangan pahlawan tapi tradisi PKN adalah disiplin tradisi PKN adalah kejujuran tradisi PKN adalah menjadi saksi-saksi kebenaran tradisi PKN adalah harus sampai kepada tiga tingkat,,"tegasnya.

Sementara Mastaria Manurung ketua DPC PKN menyampaikan usai dilantik,"Pertama yang kami laksanakan kami akan mengadakan rapat perdana yaitu rapat kerja dengan pengurus untuk menyatukan visi terkait program jangka pendek dan jangka panjang.

Setelah itu lanjut Mastaria, kami akan audience kepada pemerintahan setempat yaitu Bupati Bekasi, kepada kejaksaan,Kapolres yang berkaitan dengan penegakan hukum di kabupaten Bekasi.

Mastaria menjelaskan saat penunjukan semua pengurus tentu yang bisa solid dan satu komando dan militan yang benar benar memahami tetang hukum sehingga tujuan dari visi misi PKN tercapai,jelasnya.

Kami semua pengurus terpanggil untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan hukum karena Hukum seringan tumpul ke atas dan tajam kebawah,untuk itu kami hadir DPC PKN,tutur Mastaria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: