bank bjb Menghadirkan Rewards untuk Pengguna DIGI dan DigiCash dalam ABSTRAK VIII

bank bjb Menghadirkan Rewards untuk Pengguna DIGI dan DigiCash dalam ABSTRAK VIII

SMA Taruna Bakti Bandung kembali menggelar Kegiatan Acara Besar Taruna Bakti (ABSTRAK) VIII pada Sabtu, 16 September 2023.--

BANDUNG - SMA Taruna Bakti Bandung kembali menggelar Kegiatan Acara Besar Taruna Bakti (ABSTRAK) VIII pada Sabtu, 16 September 2023. Acara seni spektakuler ini akan berlangsung di PPI Lapangan Pussenif, Kota Bandung, dan akan diramaikan oleh penampilan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, termasuk Maliq & D’Essentials, Vierratale, Raissa Anggiani, The Panturas, dan For Revenge.

 

ABSTRAK VIII juga akan menampilkan puluhan merchant dari berbagai bidang seperti F&B, fashion, dan area mini games. Semua merchant akan menerima pembayaran digital menggunakan DIGI, DigiCash, Debit Card, dan QRIS oleh bank bjb.

 

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menyatakan komitmen bank bjb dalam mendukung industri kreatif agar semakin berkembang. Bank ini berharap bahwa dukungan ini akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan potensi kreatif di Tanah Air.

 

BACA JUGA:Honda Vario Club Indonesia (HVCI) Sukses Gelar Kumpul Nasional ke-11 di Bogor

 

"Kami meyakini bahwa industri hiburan memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan," ujar Widi.

 

Selama acara ini, bank bjb juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung dan merchant. Promo ini khusus ditujukan untuk pengguna layanan DIGI dan DigiCash oleh bank bjb.

 

Promo pertama adalah potongan harga sebesar Rp10.000 pada merchant F&B dan fashion bagi pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan DIGI dan DigiCash oleh bank bjb.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: