Nabung di bank bjb Bisa Nonton Bioskop Gratis, Simak Peluang Menonton Expendables 4 Bersama bank bjb

Nabung di bank bjb Bisa Nonton Bioskop Gratis, Simak Peluang Menonton Expendables 4 Bersama bank bjb

Nabung di bank bjb Bisa Nonton Bioskop Gratis, Simak Peluang Menonton Expendables 4 Bersama bank bjb --

BANDUNG - bank bjb mengumumkan program terbaru mereka, bjb WideScreen, yang menawarkan kesempatan eksklusif bagi nasabah mereka untuk menikmati film Expendables 4 secara gratis. Dalam rangkaian program ini, bank bjb akan membagikan tiket nonton film yang sangat dinanti-nantikan, Expendables 4, kepada nasabah yang memenuhi persyaratan transaksi tertentu. Film ini khususnya dinantikan oleh masyarakat Indonesia karena salah satu bintangnya adalah aktor Indonesia terkenal, Iko Uwais. Selain itu, para aktor internasional terkemuka seperti Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, dan Sylvester Stallone juga ikut membintangi film ini.

 

Event khusus bjb WideScreen Expendables 4 akan digelar pada tanggal 23 September 2023 di bioskop XXI Gandaria City Jakarta. Program promosi ini terbuka bagi nasabah yang sudah ada maupun yang baru bergabung, dan berlaku mulai tanggal 6 hingga 22 September 2023. 

 

Untuk dapat mengikuti program ini, nasabah atau calon nasabah cukup mengunjungi cabang bank bjb terdekat, seperti KCK Jakarta, Rawamangun, Rasuna Said, Kebayoran Baru, Gajah Mada, S.Parman, Hasyim Ashari, dan membuka rekening bjb Tandamata Berjangka/SiMuda atau bjb SIAP (Dana Pensiun Lembaga Keuangan/DPLK). Hanya dengan setoran awal mulai dari Rp150.000 dan setoran bulanan sebesar Rp100.000 selama 12 bulan, nasabah sudah berhak mendapatkan tiket nonton film Expendables 4 beserta merchandise yang menarik.

 

BACA JUGA:Kota Bekasi Dikepung Demo, Puluhan Mahasiswa Minta Kadis BMSDA Diganti

 

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menjelaskan bahwa nasabah yang memenuhi syarat dapat menukarkan voucher yang mereka dapatkan dengan tiket nonton pada hari pelaksanaan di booth bank bjb yang disediakan di area XXI Gandaria City Jakarta. Total kuota tiket yang tersedia dalam promo bjb WideScreen Expendables 4 adalah sebanyak 375 tiket.

 

Persyaratan pembukaan rekening akan mengikuti ketentuan masing-masing produk, dan program promosi bjb WideScreen dapat diakses dengan mengunjungi cabang bank bjb terdekat. Jadi, jangan lewatkan kesempatan unik ini untuk menonton Expendables 4 bersama bank bjb!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: