Mr.Bread, Cita Rasa Roti Tawar Tebal Juara di Indonesia, Lezat dan Premium

Mr.Bread, Cita Rasa Roti Tawar Tebal Juara di Indonesia, Lezat dan Premium

Mr.Bread, Cita Rasa Roti Tawar Tebal Juara di Indonesia, Lezat dan Premium--

KARAWANG - Mr.Bread tawarkan roti tawar tebal untuk para pecinta roti. Mr.Bread, siapa yang tidak kenal dengan merk roti yang satu ini. Mr.Bread yang menawarkan berbagai pilihan roti lezat dengan kualitas premium ini siap memanjakan lidah para pecinta roti.

Mulai dari roti tawar klasik hingga roti gandum berkualitas tinggi, Mr. Bread menghadirkan beragam rasa dan variasi untuk memenuhi selera konsumen. 

Menurut Staff Factory Support Mr.Bread, Kartiwa mengatakan Mr.Bread tawar tebal ini merupakan  Roti tawar jumbo dengan potongan lebih tebal yang memenuhi gizi harianmu. Roti Tawar hadir dengan slice lebih tebal, dan juga isi lebih banyak.

Sehingga membuat para pecinta roti akan puas dengan komposisi yang ditawarkan. Selain itu Mr.Bread Tawar Tebal ini mempunyai 3 keunggulan dimana lebih tebal, lebih lembut dan juga lebih ekonomis.

 

BACA JUGA:Bey Machmudin Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan di Kota Bekasi

 

"Roti ini memiliki 3 keunggulan di bandingkan roti tawar lainnya dimana dia lebih tebal, lebih lembut dan juga lebih ekonomis" Ujar Kartiwa kepada KBE. 

Masih menurut Kartiwa komposisi roti ini pun dominan oleh tepung terigu dan juga tidak ada zat pengawet yang merugikan untuk tubuh sehingga membuat roti tawar ini lebih nikmat dan lezat saat di hidangkan.

Tidak hanya itu saja dari segi harga pun sangat ekonomis dimana dibandrol hanya dengan harga Rp17.000 membuat roti tawar tebal ini lebih murah di bandingkan roti tawar yang lain.

"Untuk para pecinta roti tawar, Mr.Bread ini sangat rekomendasi dimana dia lebih ekonomis dari segi harga dan juga lebih lezat dan lebih lembut dari roti tawar pada umumnya" (Ram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: