Camat Cikarang Selatan Desak ISPI Group Segera Serahkan Lahan Fasos Fasumnya

Camat Cikarang Selatan Desak ISPI Group Segera Serahkan Lahan Fasos Fasumnya

Camat Kecamatan Cikarang Selatan Muhammad Said membuka rapat minggon kecamatan di desa pasir sari --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Muhammad Said mendesak para pengembang segera menyerahkan lahan fasos fasumnya ke Pemerintah Daerah (Pemda) Bekasi. Salah satu pengembang yang belum menyerahkan fasos fasumnya yaitu ISPI Group.

"Jadi setelah saya melakukan, menginpentarisir ternyata lebih banyak pengembang-pengembang yang membangun perumahan di Cikarang Selatan yang belum menyerahkan fasos fasumnya ke Pemda Bekasi, dengan berbagai alasan karena memang itu ada ketentuan dan ada syarat yang harus dipenuhi untuk menyerahkannya," kata Said usia membuka rapat minggon kecamatan di desa pasir sari, Rabu (14/9) Kemarin.

Camat mengatakan, salah satu contoh yang sudah dipanggil ke kantor kecamatan untuk berkoordinasi adalah ISPI Group. Kata dia, ISPI Group sudah bersedia dan menyatakan bahwa khususnya untuk permohonan rekomendasi dari 14 titik pembangunan masjid itu dalam waktu yang tidak lama, paling lambat akhir September ini ISPI Group akan realisasikan rekomendasi.

 " Mungkin belum memenuhi syarat tetapi kita sudah melakukan komunikasi, koordinasi dengan para pengembang dan kepada aparat desa dan masyarakat bahwa apabila misalnya masyarakat mau menerima apa adanya dengan kondisi yang ada sekarang, ya pengembang siap-siap saja untuk menyerahkan," terangnya.

Kemudian untuk fasos fasum secara keselurahan yang ada di dalam kawasan ISPI Group di wilayah Cikarang Selatan mereka janji tiga bulan paling lambat untuk menyerahkan dengan kondisi apa adanya. " Dengan syarat tidak ada komplain, tidak ada tuntutan dari aparat desa kemudian RW, RT dan Tokoh Masyarakat setempat," tandasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pengembang ispi group