Berikut Daftar Lengkap 45 Pejabat Karawang yang Baru Dimutasi Bupati Cellica

Berikut Daftar Lengkap 45 Pejabat Karawang yang Baru Dimutasi Bupati Cellica

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY-ID- Berikut Daftar Lengkap 45 Pejabat Karawang yang Baru Dimutasi Bupati Cellica. Dimana  Bupati Cellica Nurachadiana telah melantik dan mengambil sumpah jabatan 45 pejabat dilingkungan Pemkab pada Jumat (29/9/2023).

Pejabat yang dilantik  meliputi,19 pejabat administrator, 21 pejabat pengawas, 2 pejabat koordinator wilayah, 2 Kepala Puskesmas dan seorang pejabat fungsional.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah menyebut, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan instansi pemerintah, bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karir.

Pengangkatan, melalui perpindahan dalam jabatan fungsional analis Sumber Daya Manusia Aparatur, ditetapkan Bupati Karawang melalui surat bernomor 230/KEP 4821/BKPSDM/2023 berdasar surat Kepala Pusat Pembinaan jabatan fungsional kepegawaian nomor 6772/B’ BJ.02.03/SD /CV /2023, perihal rekomendasi pengangkatan perpindahan dalam jabatan fungsional analis Sumber Daya Manusia Aparatur dari jabatan lain.

Mutasi Camat  mengacu surat rekomendasi Gubernur Jawa Barat nomor 4559/KPG.07/BKD dan Keputusan Bupati Karawang nomor 821.24/Kep 4811/ BKPSDM.

 Berikut Daftar Lengkap 45 Pejabat Karawang yang Baru Dimutasi Bupati Cellica: 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: