Kawasan Komersial Terdepan di Akses Utama Summarecon Bekasi Segera Hadir, Namanya Crystal Boulevard Signature

Kawasan Komersial Terdepan di Akses Utama Summarecon Bekasi Segera Hadir, Namanya Crystal Boulevard Signature

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.IDMemilih lokasi yang tepat merupakan salah satu strategi bagi setiap pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Hal ini disertai dengan survey lokasi untuk menilai tingkat kepadatan penduduk, potensi ekonomi serta keramaian di sekitar lokasi usaha.

Nah, menjawab kebutuhan akan ruang usaha dengan lokasi yang strategis, Summarecon Bekasi menghadirkan sebuah area komersial terbaru dan bernilai tinggi, Crystal Boulevar Signature Commercial.

Kawasan komersial terdepan dan yang paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi. 

Dalam perkembangannya, Summarecon Bekasi saat ini telah dihuni oleh lebih dari 3000 Kepala Keluarga (atau kurang lebih 10.000 penghuni). Denyut nadi ekonomi yang mengikuti perkembangan kawasan Summarecon Bekasi menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan niaga baru di Kota Bekasi, sehingga tidak kurang sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya di kawasan yang telah menjadi ikon bagi Kota Bekasi ini.

Terbaru yang hadir di Kawasan Summarecon Bekasi, yaitu ; Inspira Home & Living, Kipina Kids (Sekolah PAUD Berstandar Finlandia), Subaru Dealer Store, William Mobilindo, Lawless Burgerbar, Menya Musashi Bukotsu, Vilo Gelato, Kopi Nako, RM Padang Pagi Sore, Rumah Sakit Permata Keluarga, Greyhound Cafe, Maison Tetsuya, BMW Dealer Store, Derma Express, Sushi Hiro, Asian Village, Shukaku (Shabu, BBQ & Grill), De'Leuit Resto, Simetri Coffee Roasters, Mixue, Feel Matcha, Bittersweet by Najla, Sai Ramen, serta Fogo Brazilian BBQ.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan kawasan komersial Summarecon Bekasi memiliki value yang tinggi, terbukti dengan respon yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan ini.

"Dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha. Hal inilah kemudian yang mendorong kami untuk menghadirkan Crystal Boulevard Signature Commercial, tempat yang cocok untuk membuka usaha dan meningkatkan citra bisnis. Produk ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya selain lokasi yang strategis, juga konsep arsitektur yang modern, premium dan eksklusif, seluruhnya menambah value dari produk komersial terbaru kami," ujar dia kepada KBE Disway dalam keteranganya, Selasa 3 Oktober 2023.

Adapun barbagai keunggulan dari Crystal Boulevard Signature Commercial, di antaranya adalah : 

Best Location

Lokasinya premium, sangat strategis, terdepan di area bundaran Landmark Summarecon Bekasi yang ramai dan hidup, serta dilintasi lebih dari 40.000 kendaraan setiap harinya melalui akses Flyover K.H Noer Ali. 

Best Access

Unggul dari segi akses karena menghadap 3 Bulevar, yaitu Bulevar Ahmad Yani, Bulevar Crystal, Bulevar Selatan, serta dekat dengan La Terrazza dan bersisian dengan Summarecon Mall Bekasi (SMB) 2 yang pada tanggal 28 September 2023 lalu telah secara resmi melakukan groundbreaking atau pemasangan tiang pertama.

SMB 2 dibangun di atas lahan seluas 46.538m2 dengan total luas bangunan 87.458m2 dan NLA (total luas leasing) 42.744m2, terdiri dari 2 basement parkir dan 3 lantai gedung serta memiliki akses langsung dengan SMB tahap pertama melalui lobby The Oval, dan menjadikan mal ini menjadi mal terbesar di Kota Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: