Konsumsi Makanan Bergizi Agar dapat Sehat Setiap Hari

Konsumsi Makanan Bergizi Agar dapat Sehat Setiap Hari

Komposisi Makanan yang Efektif untuk Menghindari Obesitas dan Menjaga Kesehatan-Istimewa-pexels

HUBUNGAN intim merupakan aktivitas seksual yang dilakukan oleh pasangan dengan melibatkan emosi, perasaan, dan komunikasi. Salah satu tujuan melakukan hubungan intim adalah untuk menimbulkan perasaan nyaman dengan pasangan. Namun terkadang hal ini tidak tercapai karena pria lebih cepat ejakulasi dibandingkan wanita.

Membiarkan wanita lebih dulu merasakan orgasme bisa menjadi salah satu cara agar hubungan intim tahan lama. Tapi tidak semua pria bisa menahan ejakulasi karena kondisi fisik yang kurang prima. Bagi Anda yang memiliki permasalahan terkait durasi hubungan badan, berikut 6 cara hubungan intim biar tahan lama:

1. Awali dengan pemanasan

Jangan anggap remeh foreplay saat berhubungan intim. Tidak hanya akan menaikkan gairah sebelum seks, gerakan foreplay yang tepat bisa membuat Anda dan pasangan merasa terpuaskan. 

Biarkan suami beristirahat sebentar saat foreplay untuk mencegah ejakulasi dini dan biarkan istri merasakan sensasi dari pemanasan. Hal ini bisa membantu pria untuk lebih tahan lama dan membuat wanita mengalami orgasme berkali-kali.

BACA JUGA : Mencegah Kram Otot Saat Sesi Bermain Cinta, Ini 5 Manfaat Pisang Rebus Campur Madu

2. Lakukan dengan perlahan

Saat berhubungan seks, jangan terlalu fokus untuk segera mencapai klimaks. Nikmati semua gerakan dan pemanasan ketika Anda sedang di ranjang. 

Perlahan naikkan intensitas hubungan intim untuk membuat suasana semakin menggairahkan. Jika suami merasa akan ejakulasi, ajaklah untuk beristirahat sebelum memulai kembali.

3. Rutin berolahraga

Cukup banyak yang belum menyadari bahwa untuk melakukan seks dibutuhkan tubuh yang sehat. 

Ketahanan saat berhubungan badan sangat erat kaitannya dengan stamina yang prima. Beberapa jenis olahraga yang baik untuk melatih tubuh agar kuat di ranjang adalah yoga, lari, dan berenang.

BACA JUGA: Terjebak di Dunia Zyuden Sentai Kyoryuger, Bagaimana Nasib Seluruh Anggota Oh-sama Sentai King-Ohger

4. Lakukan senam kegel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: