Tertabrak Dump Truk di Baypass, Seorang Wanita Tewas Ditempat, Sang Anak yg Dibonceng Selamat

Tertabrak Dump Truk di Baypass, Seorang Wanita Tewas Ditempat, Sang Anak yg Dibonceng Selamat

Ilustrasi gambar --

WANITA meninggal dunia usai ditambrak truk dump, di Jalan Soekarno-Hatta, (dekat Bypass), Bandar Lampung, sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (20/10).

 

Berdasarkan pantauan wartawan setempat, bahwa seorang wanita yang sedang mengendarai motor bersama anaknya tertabrak dump truk.

 

Beruntung, sang anak yang dibonceng korban selamat, hanya mengalami luka ringan. Warga sekitar Muziman mengatakan bahwa dirinya tidak tau persis penyebab kejadian. Ia hanya melihat ketika sudah ramai warga yang berkumpul di tempat lokasi kejadian. 

 

Saat dirinya mendekat ternyata korban seorang wanita masih berada di dalam kolong mobil dump truck.

 

BACA JUGA : Dr. Stone Musim ke 3 Part 2 Hadir, Untuk Episode 3 Klik Linknya Disini

 

"Kami bantu evakuasi dibantu polisi juga tadi rame- rame ibunya sudah meninggal dan anaknya masih dalam keadaan luka-luka ringan,"katanya. 

 

Ia melanjutkan berdasarkan informasi warga pengendara sepeda motor Yamaha Juviter BE 2797 AMR dengan mobil dumtruk berpelat BE 9759 YU datang dari arah yang sama, dari Kecamatan Natar menuju Kalianda. 

 

"Kabarnya begitu,sama-sama satu arah ntah bagaimana jatuh terus tertabrak,  langsung rame tadi pagi,"katanya.

 

Saat dikonfirmasi Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan mengatakan sepeda motor tersebut ditabrak oleh mobil dump truck.

 

BACA JUGA : Ingin Nonton Boukensha Ni Naritai To Miyako Ni Deteitta Musume Episode 4 sub Indo, Coba Link Dibawah

 

Namun pihaknya masih mencari full baket di lapangan. "Iya ditabrak, anggota masih  full baket di lapangan mohon bersabar," katanya. (nur/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: