Nyaris Dihajar Massa, Pelaku Curat Langsung Dievakuasi ke Kakam

Nyaris Dihajar Massa, Pelaku Curat Langsung Dievakuasi ke Kakam

--

POLISI bergerak cepat melakukan evakuasi terhadap tersangka tindak pidana percobaan pencurian dengan pemberatan (curat) di rumah salah satu Kepala Kampung (Kakam) dan nyaris diamuk massa.

Tersangka yang dievakuasi tersebut adalah Jepri (26), Warga Kampung Gedungmeneng, Kecamatan Gedungmeneng, Kabupaten Tulangbawang.

BACA JUGA : Penuh Makhluk Halusnya! Beginilah Suasana Seram dari "Rumah Kapal" di Lampung

"Hari Sabtu (21/10/2023), sekitar Pukul 14.00 WIB, polisi mendapatkan informasi bahwa ada seorang tersangka yang ditangkap oleh warga karena hendak mencuri di rumah Kakam Bakungudik, Kecamatan Gedungmeneng," kata Plt. Kasat Reskrim, Ipda. Sobrun, MH., mewakili Kapolres Tulangbawang, AKBP. Jibrael Bata Awi, SIK., Minggu (22/10).

Ia melanjutkan, setelah mendapatkan informasi tersebut, Tekab 308 Polres Tuba dan Polsek Denteteladas langsung berangkat ke tempat kejadian perkara (TKP). 

Saat tiba di TKP, polisi mendapati massa sudah ramai berkumpul dengan tujuan hendak menghakimi tersangka. Sementara Jepri, masih diamankan di rumah Kakam Bakungudik.

BACA JUGA : Tak Punya Uang Untuk Nonton Saw X di Bioskop, Coba Nonton dan Download Disini Gratis

"Setelah kami memberikan arahan dan mediasi dengan massa, akhirnya massa yang sudah berkumpul mengerti sehingga memberikan jalan kepada polisi untuk membawa pelaku dari TKP guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Tulangbawang," ujarnya. (rl/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: