Heboh! Ema-Ema Marah-Marah Gegara Posisi Duduk Penumpang Bersilang

Heboh! Ema-Ema Marah-Marah Gegara Posisi Duduk Penumpang Bersilang

ilustrasi gambar--

KEGADUHAN yang dibuat ema-ema selalu menghebohkan apalagi kegaduhan yang dilakukan tempat satu ini.

Sebuah video viral di medsos (media sosial) seorang ema-ema di KRL relasi Bogor-Jakarta Kota tepatnya di Stasiun Pasar Minggu Baru, ema-ema itu membuat kegaduhan karena melihat penumpang tersebut duduk bersilang. Dan akhirnya ema-ema tersebut diturunkan petugas karena rusuh.

Berdasarkan video yang dilihat, Senin (23/10), seorang ibu-ibu berbaju kuning terlihat memarahi seorang wanita berkerudung yang duduk di seberangnya. Wanita tersebut diminta oleh ibu tersebut untuk menurunkan kakinya, sebab wanita tersebut duduk menyilangkan kakinya.

Ibu tersebut mengaku sakit kepala saat melihat wanita tersebut duduk bersilang. Namun wanita di dalam video itu mengaku saat kakinya diluruskan ke depan, ibu tersebut juga tetap memarahinya.

BACA JUGA : Tidak Terbukti Adanya Penipuan, Kisruh 3 Pemenang Puteri Padi 2021 dan Penyelenggara Berakhir Damai

"Kalau kakinya selonjoran juga gak boleh," kata wanita tersebut.

"Enggak, kalau di deketin pala aku memang aku sakit. Kenapa, kalau dia ngerti, dia ngerti, dia baik (menunjuk orang lain). Dia itu orangnya jahat sekali gak bisa ngertiin orang (menunjuk wanita berkerudung)," kata ibu tersebut.

Dalam narasi di video tersebut, petugas sempat mencarikan tempat duduk di tempat lain agar ibu tersebut dapat pindah ke kursi penumpang lainnya. Namun penumpang lain tidak ada yang mau bertukar tempat duduk dengannya.

Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (21/10), pukul 18:38 WIB di Commuter Line No.1330 Bogor-Jakarta Kota di Stasiun Pasar Minggu Baru.

"Salah seorang pengguna perempuan membuat kegaduhan di kereta ketujuh dari belakang," kata Leza, saat dihubungi, Senin (23/10/2023).

Kemudian usai mendengar informasi adanya kegaduhan, petugas yang berdinas langsung mendatangi lokasi. Petugas juga menanyakan awal mula kejadian.

BACA JUGA : Cinta Segitiga Berujung Maut, Wanita Asal Ciamis Tewas di Tangan Selingkuhannya

"Berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwa salah seorang pengguna tidak suka jika terdapat pengguna lain yang berdiri di depannya saat duduk," kata Leza.

"Begitu pula dengan pengguna lain yang kakinya berselonjoran. Kebetulan di samping pengguna tersebut ada pengguna lain yang bersilang sehingga membuat Ibu tersebut marah dan merobek tote bag sehingga terjadi adu mulut," kata Leza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: