Ini Form Keren yang Bertipe Insect di Kamen Rider Gotchard!

Ini Form Keren yang Bertipe Insect di Kamen Rider Gotchard!

ilustrasi gambar--

ARTIKEL ini hanya membahas form bertipe insect (serangga) dari serial Kamen Rider Gotchard yang keren menurut saya pribadi (penulis artikel ini). 

Sinopsis Kamen Rider Gotchard

"Alkimia" adalah ilmu semu yang berupaya menciptakan "emas" dari berbagai kombinasi berbeda. 

Satu eksperimen untuk melakukannya secara artifisial menghidupkan ras makhluk, dan ceritanya berputar di sekitar era di mana eksperimen ini dilakukan secara rahasia.

BACA JUGA : Seiyu Terkenal dari Anime Detective Conan, Miyuki Ichijo Tutup Usia di Umur 76 Tahun

Dalam ceritanya, makhluk hidup buatan yang dikenal sebagai "Chemys", dibuat untuk meniru hal-hal yang ada di dunia seperti belalang, diciptakan dari seni teknik alkimia terbaik. 

Masing-masing dari mereka disimpan dengan hati-hati di "Ride Chemy Cards" sampai mereka secara tidak sengaja dilepaskan sekaligus ke alam liar.

Tokoh Utama, Houtarou Ichinose, dipercayakan dengan Gotchadriver dan misi untuk mengingat Chemys yang telah dilepaskan ke dunia bumi. 

Beberapa sangat cocok untuk persahabatan manusia dan jika beresonansi dengan hati yang baik, Houtarou dapat menyatu dengan mereka dan berubah menjadi Kamen Rider Gotchard. 

BACA JUGA : Delano Ladan Disebut Bersedia Bela Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong, Benarkah?

Namun mereka yang dipengaruhi oleh kejahatan manusia, ada bahaya mereka melahirkan monster yang dikenal sebagai Malgam. Ini adalah kisah yang mengeksplorasi sifat baik dan jahat, yang merupakan dua sisi dari mata uang yang sama.

Akankah Gotchard dapat "mengumpulkan semuanya", atau akankah dia membiarkan kecerobohannya menandai kehancuran dunia?

Form Keren bertipe serangga menurut saya pribadi 

Menurut Saya pribadi, Form Keren bertipe serangga jatuh pada Kamen Rider Gotchard Steam Hopper, form utama dan form original dari Kamen Rider Gotchard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: