Ingin Nonton Lagi, Doona! S1 (2023) Semua Episode, Sinopsis dan Link Download

Ingin Nonton Lagi, Doona! S1 (2023) Semua Episode, Sinopsis dan Link Download

ilustrasi gambar--

FILM series Doona! merupakan drama Korea terbaru Bae Suzy yang mengusung genre romansa. Dalam drama ini, ia menjadi mantan idol dan beradu peran dengan aktor Yang Se-jong.

Doona! juga dibintangi Shin Ha-young, Kim Do-wan, Lee Jin-wook, dan Go Ah-sung. Drama ini ditulis Jang Yoo-ha dan disutradarai oleh Lee Jeong-hyo.

Cerita drama Korea ini berpusat tentang Doona (Bae Suzy), seorang mantan anggota girl group Dream Sweet. Dalam grup itu, ia menjadi center dan vokalis utama yang terkenal dengan paras cantiknya.

BACA JUGA : 5 Karakter Anime yang Mata Duitan

Doona memutuskan pensiun dengan tiba-tiba karena alasan tertentu. Doona kemudian tinggal di rumah kontrakan yang sama dengan seorang mahasiswa bernama Won-jun (Yang Se-jong).

Doona! diadaptasi dari manhwa berjudul The Girl Downstairs karya MIN SONGA yang rilis pada 2019 hingga 2022. Drama ini kemudian diproduksi Studio Dragon dengan Song Kyung-hee sebagai kreator.

Doona! menjadi judul terbaru yang dibintangi Bae Suzy. Ia sebelumnya membintangi Vagabond (2019), Start-Up (2020), hingga Anna (2022). Sementara itu, Yang Se-jong dikenal sebagai pemeran Dr. Romantic (2016), Saimdang, Memoir of Colors (2017), Duel (2017), hingga Still 17 (2018).

BACA JUGA : Ingin Kulit Terlihat Lebih Kencang, 3 Bahan Alami Ini Bisa Membantu Anda Loh!

Drama ini terdiri dari 9 episode dengan durasi sekitar 40 menit untuk setiap episode. Seluruh episode juga dirilis serentak sehingga tidak tayang setiap pekan. (ihm)

 

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: