Di Adaptasi dari Webtoon, Berikut Beberapa Drakor yang Asyik untuk Ditonton

Di Adaptasi dari Webtoon, Berikut Beberapa Drakor yang Asyik untuk Ditonton

--

KALAU di Jepang sukses menghasilkan sederet manga yang diadaptasi menjadi drama, Korea juga memiliki beberapa seri webtoon seru yang sukses diadaptasi menjadi beberapa judul drama. 

Deretan drama adaptasi webtoon tersebut berhasil memikat hati banyak penonton.

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Korea adaptasi dari webtoon yang tetap seru untuk ditonton ulang. Yuk, simak list-nya!

1. Mask Girl

Mask Girl adalah drama thriller dan black-comedy yang diadaptasi dari webtoon populer sekaligus kontroversial karya Hee Se. Sutradara Kim Yong Hoon dipuji, karena menyuguhkan deretan cast yang fisiknya benar-benar mirip dengan versi webtoon-nya. 

BACA JUGA : Link Streaming Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon Episode 4 Sub Indo, Segel Milik Terakomari Lepas

Karakter Kim Mo Mi yang diperankan oleh Lee Han Byeol mendapatkan banyak pujian. Diperankan oleh aktris rookie, fisik Lee Han Byeol memang sangat mirip dengan karakter Kim Mo Mi versi webtoon.

Lalu, bagaimana alur ceritanya? Kim Mo Mi dikisahkan sebagai seorang gadis yang wajahnya tidak memenuhi standar kecantikan di Korea Selatan. Bahkan, Kim Mo Mi harus melepaskan cita-citanya jadi seorang idol karena dia tidak secantik wanita lain. 

Memakai sebuah topeng, Kim Mo Mi dewasa berhasil menggapai cita-citanya menjadi seorang idola. Di balik nama samaran “Mask Girl,” Kim Mo Mi menjelma jadi selebriti populer di internet. 

Namun, kepopuleran ini akhirnya membuat hidup Kim Mo Mi hancur berantakan. Bertemu dengan salah satu penggemar fanatiknya, Kim Mo Mi malah terlibat dalam dua pembunuhan sadis. Tidak hanya itu, Kim Mo Mi juga mengandung anak dari salah satu penggemar yang telah memperkosanya. Lantas, bagaimana kelanjutan hidup Kim Mo Mi? 

2. Moving

Bergenre aksi dan supernatural, Moving jadi K-drama lainnya yang diadaptasi dari webtoon. Kali ini sutradara Park In Je berusaha membawa keseruan webtoon karya Kang Full secara sinematik. 

BACA JUGA : 5 Karakter Anime yang Mata Duitan

Hebatnya, drama ini dibintangi oleh deretan aktor A-list hingga rookie ternama. Mulai dari Joo In Sung, Han Hyo Joo, Cha Tae Hyun, Ryu Seung Ryong; lalu ada Lee Jung Ha, Go Young Joon dan Kim Do Hoon masuk dalam deretan pemeran utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: