Di Adaptasi dari Webtoon, Ini 5 Drakor yang Asyik untuk Ditonton

Di Adaptasi dari Webtoon, Ini 5 Drakor yang Asyik untuk Ditonton

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Kalau di Jepang sukses menghasilkan sederet manga yang diadaptasi menjadi drama, Korea juga tak mau kalah dan memiliki beberapa seri webtoon seru yang sukses diadaptasi menjadi beberapa judul drama. 

Deretan drama adaptasi webtoon tersebut berhasil memikat hati banyak penonton.

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Korea adaptasi dari webtoon yang tetap seru untuk ditonton ulang. Yuk, simak list-nya!

5. Taxi Driver

Siapa yang baru tahu kalau drama Taxi Driver juga adaptasi dari sebuah webtoon? Ditulis oleh Carlos dan Keukeu Jae Jin, webtoon tersebut berjudul The Deluxe Taxi. Di Korea Selatan, webtoon ini menjadi salah satu yang terpopuler lho. 

BACA JUGA : Polres Karawang Ringkus Peracik Miras Kemasan Merek Terkenal, Pelaku Sudah Edarkan Dagangannya Selama 4 Bulan

Dibawa ke layar kaca, karakter Kim Do Ki yang mempesona diperankan oleh Lee Je Hoon. Para penggemar webtoon mengaku cukup puas, karena deretan aktor yang berperan di drama ini berhasil menampilkan vibes yang pas. 

Taxi Driver mengisahkan sebuah layanan balas dendam yang dibuat oleh CEO Jang Sung Chul (Kim Eui Sung). Layanan ini membantu para korban kejahatan untuk mendapatkan keadilan yang seharusnya mereka dapatkan. Deluxe Taxi sendiri dikemudikan oleh Kim Do Ki, sementara Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) membantu dari jarak jauh lewat kemampuan hacking-nya. 

Tim ini tidak akan lengkap tanpa hadirnya dua mekanik handal Rainbow Taxi yaitu Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram). 

Saat melaksanakan tugasnya, beberapa kasus yang ditangani oleh Deluxe Taxi membuat seorang jaska merasa curiga. Jaksa Kang Ha Na (Esom) mulai menyelidiki tentang layanan Deluxe Taxi. Kang Ha Na merasa layanan tersebut telah melewati batasan hukum, karena melakukan tindakan main hakim sendiri.

BACA JUGA : King's Cup 2023: Ronaldo Minta Wasit Diganti di Tengah Pertandingan Al Nassr

4. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter mengisahkan empat pahlawan super yang disebut dengan nama counters. Mereka menyamar sebagai pengelola kedai bakmi untuk memburu para iblis yang merasuki manusia untuk mendapatkan keabadian.

Mulai dari So Moon (Cho Byeong Gyu), anggota termuda yang kesehariannya hidup sebagai murid SMA. Kekuatan So Moon memang belum stabil, akan tetapi dia selalu bisa diandalkan dalam keadaan genting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: