Sengkolo: Film Tentang Pengalaman Mistis Sang Pemandi Mayat

Sengkolo: Film Tentang Pengalaman Mistis Sang Pemandi Mayat

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Sengkolo: Pemandi Mayat, Film Tentang Pengalaman Mistis Sang Pemandi Mayat. Film genre horot ini disiapkan MVP Pictures  di penghujung 2024. Produser MVP Pictures Raam Punjabi mengatakan bahwa proses produksi akan dimulai pada November ini.

Kisah horor  ‘Sengkolo – Pemandi Mayat’ diramu dengan apik oleh tim produksi yang dipimpin oleh Ody Mulya Hidayat dan Soemijato Muin. Sementara itu, kursi sutradara akan diduduki oleh Hanny Saputra, dengan naskah yang ditulis oleh Rebecca M. Bath.

“Kami berkomitmen menghadirkan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat membangkitkan perasaan dan pengalaman yang dapat terhubung dengan baik dengan masyarakat,” ujar Raam Punjabi.

Pemandi Mayat digarap oleh tim produksi, Ody Mulya Hidayat dan Soemijato Muin. Kursi sutradara akan ditempati oleh Hanny Saputra, dengan naskah yang ditulis oleh Rebecca M. Bath.

BACA JUGA : Viral Video Bocah 10 Tahun di Madura Gelar Acara Lamaran

“Saya berharap film ini bisa diterima dengan baik,” tutur Raam Punjabi.

Dalam kearifan lokal Jawa, Sengkolo adalah sebuah entitas negatif yang kerap menghantui manusia, membawa kesialan, dan menghadirkan malapetaka.

Pada malam satu Suro, Sengkolo dikisahkan bergerak mengincar beberapa weton yang menjadi mangsanya.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan cerita ini kepada penggemar film horor Indonesia,” ungkap Ody Mulya Hidayat.

“Sengkolo: Pemandi Mayat terinspirasi dari beragam peristiwa nyata, yang menjadikannya sebagai potensi besar untuk film horor,” tambah Soemijato Muin.

BACA JUGA : Meski Musim Kemarau, Curug Bandung Karawang Terus Mengalir Deras

Film ini berkisah tentang seorang pria yang merasa terpuruk dan kehilangan keyakinan setelah mengalami tragedi kehilangan istri dan anak-anaknya pada malam satu Suro.

Sengkolo: Pemandi Mayat akan diperankan oleh sejumlah aktor berbakat, yakni Donny Alamsyah, Fauzan Nasrul, Nesia Weroza Puspa, dan Kenya Nindia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: