Meski Musim Kemarau, Curug Bandung Karawang Terus Mengalir Deras

Meski Musim Kemarau, Curug Bandung Karawang Terus Mengalir Deras

ilustrasi gambar--

KARAWANG - Walaupun musim kemarau yang berkepanjangan ini terus menerpa, Curug Bandung Karawang terus mengalir.

Curug Bandung Karawang menjadi gambaran baru tentang Karawang yang terkenal dengan banyaknya industri pabrik, atau cuacanya yang panas.

Meski memiliki nama "Bandung", namun Curug Bandung ini berada di kawasan Karawang atau lebih tepatnya di Mekarbuana, Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

BACA JUGA : HUT Karawang : KBE dan BB Tour & Travel Berangkatkan Pemenang Hadiah Utama Umroh Gratis

Curug Bandung Karawang semakin banyak dikunjungi karena airnya yang jernih, juga terus mengalir meskipun sedang dilanda musim kemarau.

Saat ini Curug Bandung Karawang juga sering dikunjungi oleh para pengunjung untuk menjernihkan pikiran yang suntuk karena pekerjaan yang menumpuk, tugas akhir diperkuliahan, dan kesibukan lainnya.

Tidak terkecuali bagi anda yang memang menyukai alam lepas sebagai tempat berpetualang. Dengan menyusuri jalan setapak, serta hamparan panorama yang indah pasti akan menyempurnakan hari liburmu bersama kawan, keluarga, atau kekasih tercinta.

Rute Menuju Curug Bandung Karawang

Rute menuju Curug Bandung Karawang jika diakses mulai dari Terminal Klari dengan menuju Jl. Raya Perumnas hingga tiba di Jl. International Karawang Barat. Belok kiri hingga akhirnya tiba di Jl. Raya Pangkalan, lalu arahkan ke Mekarbuana.

BACA JUGA : Bikin Ngakak, Pernikahan yang Satu Ini Viral, Karena Wali Nikah Salah Ucap

Selanjutnya tinggal menemukan petunjuk arah menuju Curug Bandung Karawang, aksesnya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat hingga ke lokasi parkir. (dev/rc/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: