6 Kamen Rider Wanita Era Heisei yang Cantik!

6 Kamen Rider Wanita Era Heisei yang Cantik!

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Kamen Rider pada umumnya Menceritakan seorang Pahlawan yang berjuang demi Keadilan dan Mengalahkan musuh-musuh jahat yang ada di muka Bumi. Di negara kita Indonesia, Kamen Rider lebih dikenal dengan sebutan Ksatria Baja. Bahkan beberapa Serial Kamen Rider pernah tayang di Televisi Indonesia.

Tokoh dari Rider Utama yang ada di Serial Kamen Rider identik dengan seorang Laki-Laki, begitu pula dengan Rider Kedua(Secondary Rider) dan seterusnya.

Tetapi, pada Serial Kamen Rider Ryuki telah mencatat sejarah baru bahwa Munculnya Rider Secondary yang berjenis kelamin wanita ada di Movie Kamen Rider Ryuki, yaitu Kamen Rider Femme.

Ada beberapa Kamen Rider Wanita Era Heisei yang Cantik, mau tau siapa saja simak!

BACA JUGA : Liga 1 : Yuran Fernandes Absen Hadapi Persija Jakarta di Parepare, Ada Apa?

1. Kamen Rider Darkness Arms

Pertama kali muncul pada Episode 47, yakni Episode Terakhir dari Serial Kamen Rider Gaim(2013). Kamen Rider Darkness Arms ini diperankan oleh Honoka Ando, lahir pada tanggal 2 Juni 1999.

Pada dasarnya, Tubuh Honoka Ando di Rasuki jiwanya oleh Kougane(Laki-laki) dan berubah menjadi Kamen Rider Darkness Arms menggunakan Black Ringo Lock Seed. 

Rider ini datang kembali dengan Wujud Idol Imut :p untuk membalaskan dendamnya karena kalah sebelumnya melawan Kuota(Kamen Rider Gaim) di Kamen Rider Gaim: Great Soccer Battle! Golden Fruits Cup!.

2. Kamen Rider Marika

Masih pada Serial Kamen Rider Gaim, Minami Tsukui yang berperan sebagai Yoko Minato adalah pengawal wanita Ryoma. Dia menggunakan Driver Genesis-nya untuk menjadi Kamen Rider Marika yang bentuknya adalah Peach Energy Arms.

BACA JUGA : Polres Karawang Gandeng Budayawan, Bantu Cegah Gangguan Kamtibmas saat Pemilu 2024

Lahir pada 18 Desember 1987, Tinggal di Kota Saitama(Bukan Nama Karakter dari One Punch Man yaa) yang memiliki segudang talenta dibidang akrobat dengan Japan Action Enterprise yang memiliki banyak peran selain di serial Kamen Rider, juga pernah main di seri Kamen Rider W sebagai Dopant, Kamen Rider Den-O, Ultraman X dan masih banyak lagi.

3. Kamen Rider Ringo Arms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: