Sinopsis Film Natty Knocks (2023), Kengerian dari Pembunuh Berantai

Sinopsis Film Natty Knocks (2023), Kengerian dari Pembunuh Berantai

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Film Natty Knocks yang disutradarai oleh Dwight H. Little (Halloween 4: The Return of Michael Myers) telah dirilis. 

Film ini bercerita tentang “Seorang pengasuh anak di kota kecil dan anak-anak yang diasuhnya berjuang untuk bertahan hidup dari pembunuh berantai bernama Abner Honeywell.” Membintangi film ini adalah tiga legenda horor: Bill Moseley, Danielle Harris, dan Robert Englund.

Detail lebih lanjut masih dirahasiakan, namun film ini akan berlatar belakang malam Halloween dan berpusat pada seorang pengasuh anak dari sebuah kota kecil yang berusaha untuk bertahan hidup dari amukan maut Abner Honeywell, seorang pembunuh berantai yang meneror jalanan. 

BACA JUGA : Kata-kata Ahok Dulu soal BPK Terbukti, Kini Pejabat BPK Achsanul Qosasi Ditahan

Trailer ini secara efektif menampilkan teror kekerasan sang pembunuh sekaligus menjadi sebuah kilas balik yang menyenangkan ke film-film slasher klasik tahun 80-an, yang dapat menjadi suguhan yang layak bagi para penggemar genre ini, terutama dengan Englund yang akan beradu akting dengan para aktor horor klasik lainnya, seperti Bill Moseley dan Danielle Harris.

Selain Englund, Moseley, dan Harris, film ini juga akan menampilkan performa dari Charlotte Fountain-Jardim (The Marvelous Mrs. Maisel), Thomas Robie (Insidious: The Last Key), Noen Perez (Grace and Frankie), dan Jason James Richter (Free Willy). Benjamin Olson menulis skenario untuk film ini, yang akan didistribusikan oleh Vertical.

Englund terkenal karena memerankan Freddy Krueger, karakter klasik dari genre slasher tahun 80-an, sebuah peran yang akan terus ia mainkan selama beberapa dekade, yang semakin mengukuhkan posisinya sebagai ikon horor. 

BACA JUGA : Akibat Aksinya yang Viral Mengemudikan Motor Sambil Rebahan, Pria di Depok Ini Kembali Berurusan dengan Polisi

Selain menjadi sebuah nostalgia akan genre slasher klasik, Natty Knocks juga akan menjadi ajang reuni antara Englund dan Little, yang sebelumnya pernah menyutradarai sebuah episode dari Freddy’s Nightmares, sebuah serial televisi spin-off dari tahun 90-an. (*)

 

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: