Bikin Heboh! Kakek di Way Ngison Ditemukan Tewas Depan Pintu Dapur, Begini Kondisi Mayatnya

Bikin Heboh! Kakek di Way Ngison Ditemukan Tewas Depan Pintu Dapur, Begini Kondisi Mayatnya

Ilustrasi gambar --

WARGA Pekon Way Ngison, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, dibuat heboh pasalnya ditemukan seorang mayat kakek-kakek yang sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi badan sudah membengkak di dalam rumahnya, Kamis (2/11/2023) sekira pukul 22.00 WIB.

Saat ditemukan, korban Suwanto (67) sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh membengkak dan dipenuhi ulat belatung serta bau tidak sedap. 

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah mengatakan, kematian korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga melihat pintu rumah sudah larut malam tapi masih belum ditutup.

Kecurigaan warga ditambah lagi, setelah dua hari korban tidak menghidupkan lampu rumahnya.

BACA JUGA : 6 Kamen Rider Wanita Era Heisei yang Cantik!

"Setelah diperiksa ke dalam rumah, korban dalam posisi telungkup di depan kamar mandi," ujar Kapolsek, Jumat (3/11/2023).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang melibatkan tim INAFIS Satreskrim Polres Pringsewu dan tenaga medis dari Puskesmas Pagelaran, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dan diduga meninggal karena sakit.

Hal tersebut, menurut Kapolsek dikuatkan dengan keterangan sejumlah saksi yang menyebut tiga hari sebelumnya, korban masih terlihat menyapu dan membeli sayuran di sekitar rumahnya.

Bahkan, korban sempat mengeluh sakit asam urat menahun yang sering kambuh dan juga mengalami sakit akibat kakinya tertusuk paku.

BACA JUGA : Sinopsis Film Songbird, Dijadwalkan Tayang Malam Ini

“Korban diketahui bekerja sebagai buruh di salah satu toko bangunan tidak jauh dari rumahnya. Sempat meminta izin tidak bekerja dengan alasan tidak enak badan sejak seminggu sebelumnya," imbuh Kapolsek. 

Atas peristiwa tersebut, keluarga korban juga sudah menerima dan menolak dilakukan proses otopsi. Untuk itu, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (rs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: