Edaan! Kucing Ini Harganya Sampai Rp 1,8 M, Berikut Beberapa Kucing Termahal di Dunia

Edaan! Kucing Ini Harganya Sampai Rp 1,8 M, Berikut Beberapa Kucing Termahal di Dunia

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Di Indonesia kucing menjadi salah satu hewan yang sangat populer dan banyak masyarakat yang memelihara kucing. 

Sehingga, banyak masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Kucing Sedunia terutama untuk menyejahterakan kucing di sekitarnya.

Setiap kucing biasanya mempunyai karakteristiknya tersendiri dan mempunyai sejumlah keunikannya masing-masing. 

Tingginya permintaan akan jenis kucing yang unik, membuat harga jual dari beberapa ras kucing menjadi tinggi. Terlebih bagi ras kucing yang langka, memiliki warna bulu unik, dan berasal dari garis keturunan terbaik.

BACA JUGA : Hati-Hati! Begini Cara Mimilih Durian Loji Khas Karawang yang Nikmat

Lantas, ras kucing mana yang memiliki harga paling mahal di dunia? Ras kucing termahal di dunia Dilansir laman Pet Keen, berikut daftar 7 ras kucing paling mahal di dunia: 

1. Ashera

Kucing Ashera adalah salah satu ras dengan penampilan eksotis. 

Mereka menjadi kucing paling mahal di dunia dengan harga yang bisa mencapai USD 125.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar. Ashera merupakan ras campuran dari beberapa kucing liar dan 

kucing rumahan, termasuk macan tutul dari Serval Asia dan Afrika. Menariknya, mereka dikatakan memiliki temperamen seperti anjing daripada perilaku kucing yang khas.

2. Savannah

Kucing Savannah masih sangat eksotis sehingga mereka kadang tidak dikenali sebagai ras domestik. 

BACA JUGA : Rekomendasi Warung Bakso di Karawang, Dijamin Enak dan Harga Merakyat, Yuk Cek Alamatnya

Kucing ini memiliki harga berkisar USD 10,000 - 50,000 atau mencapai Rp 736 juta. Ras kucing Savannah tidak mengonsumsi makanan kucing biasa, mereka hanya akan makan daging mentah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: