Viral! Striker Baru PSM Makassar Bikin Status Insha Allah, Netizen: Islam Ternyata

Viral! Striker Baru PSM Makassar Bikin Status Insha Allah, Netizen: Islam Ternyata

ilustrasi gambar--

Striker Baru PSM Makassar, Victor Mansaray memberikan kesan pertamanya setelah menjalani laga perdananya di tim barunya itu.

Pada laga perdananya itu, Victor Mansaray berhasil menampilkan performa yang cukup ciamik untuk PSM Makassar.

Victor Mansaray diketahui langsung berhasil menciptakan gol di pertandingan perdana bersama PSM Makassar ke gawang Persija Jakarta.

Pada laga tersebut, PSM Makassar harus mengakui keunggulan Persija Jakarta 2-3 di pertandingan pekan ke-18 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

BACA JUGA : Tak Kapok-Kopoknya Orang Ini, Padahal Pernah Dihajar Massa Karena Kasus Maling, Malah Berulah Lagi

Pertandingan antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta sendiri berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (3/11/2023).

Victor Mansaray sendiri berhasil menciptakan gol perdana pada menit ke-63 lewat sundulan memanfaatkan umpan dari Rizky Eka Pratama.

Setelah pertandingan usai, pemain asal Amerika Serikat itu seolah merasa tak puas dengan hasil pertandingan. Itu terbukti ketika ia membanting shinpad-nya ke lapangan.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya @baller__97, ia dengan tegas mengatakan tidak akan ragu berkorban untuk PSM. 

“Jangan bingung berkorban dengan Allah, Insha Allah,” tulis Victor Mansaray di akun instagram pribadinya di kutip Sabtu (4/11/2023).

BACA JUGA : Terlibat Kasus Penggelapan, Honorer Dishub Ini Langsung Diringkus

Melihat unggahan tersebut, para netizen khususnya suporter PSM Makassar merasa terkejut karena sang pemain ternyata beragama muslim.

“Mashaallah muslim pale mansaray???? ewako,” tulis akun iw.an3982.

“Islam ternyata,” ungkap @mhmmad.rfly_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: