Ingin Nonton Anime dengan Kualitas yang Bagus dan Jernih, Coba 10 Situs Ini, Dijamin Mantap!

Ingin Nonton Anime dengan Kualitas yang Bagus dan Jernih, Coba 10 Situs Ini, Dijamin Mantap!

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Bagi saya sebagai pecinta anime, kadang bingung mencari situs saat ingin menonton anime kesayangan kita terutama situs yang legal dan gambar yang jernih.

Bahkan, sebagian orang mungkin memilih untuk menggunakan situs gratis, tapi sebagian besar situs gratis itu tidak legal. Kebanyakan situs ilegal itu akan dipenuhi dengan banyak iklan pop-up, bahkan disertai malware dan virus.

Jadi lebih baik, kita menonton anime di web yang legal saja. Lebih lanjut, simak pilihan website nonton anime berikut ini.

Berikut Daftar Website Nonton Anime yang Legal

Meskipun, beberapa situs sebenarnya menyediakan anime gratis untuk ditonton, tapi biasanya untuk anime terbaru biasanya akan berbayar.

BACA JUGA : Hendak Tawuran, 5 Pemuda di Karawang Ditangkap Polisi

Namun, beberapa layanan streaming di bawah ini sejatinya tidak memerlukan biaya yang mahal kok.

Dirangkum dari laman JW Web Magazine dan Wegotthiscovered, berikut adalah website nonton anime lengkap terbaik:

1. Netflix

Saat ini, Netflix adalah salah satu platform streaming video paling terkenal dan populer di dunia. Layanan streaming ini sudah tersedia di sekitar 200 negara sekarang.

Tentunya di sini kamu juga bisa menemukan berbagai macam anime untuk ditonton. Kamu bisa berlangganan Netflix per bulan, untuk bisa menikmati fitur lain dan banyak film atau anime lainnya.

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton dan Download One Piece Episode 1082 Sub Indo

Di 2020, Netflix merilis streaming film-film terkenal seperti dari Studio Ghibli, dan beberapa serial anime baru diproduksi serta didistribusikan secara eksklusif oleh Netflix.

2. Hulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: