Kualitas Internasional Swiss-Bellin dengan Akomodasi Modern Minimalis di Kawasan Industrial MM2100 Cibitung

Kualitas Internasional Swiss-Bellin dengan Akomodasi Modern Minimalis di Kawasan Industrial MM2100 Cibitung

Salah satu fasilitas Swimming Pool di Swiss-Belinn Cibitung Bekasi.-ISTIMEWA-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bekasi dan Karawang merupakan salah satu industri terbesar di Jawa untuk mengakomodir kebutuhan pelaku bisnis. Satu diantaranya Hotel Swiss-Belinn Cibitung Kabupaten Bekasi hadir sebagai midscale hotel yang berlokasi strategis hanya 17 menit dari Kawasan industrial MM2100 dan 15 menuju gerbang tol Cibitung.

Untuk perjalanan luar kota pun sangat strategis seperti menuju Halim Perdanakusuma International Airport hanya memerlukan 40 menit saja. Tentunya hotel Swiss-Belinn ini menjadi akomodasi pilihan yang tepat bagi pelaku bisnis maupun untuk staycation bersama keluarga. 

Nah, bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Swiss-Belinn pastinya akan disuguhi dengan fasilitasi dan pelayanan standar Internasional. 

Adapun untuk mempermudah mobilitas para pelaku bisnis yang menginap Swiss-Belinn Cibitung, pihaknya menyediakan shuttle menuju ke berbagai perusahaan yang berada di kawasan Industrial MM2100 Cibitung dengan tarif yang tak menguras saku cukup dengan Rp. 50,000 net/orang untuk satu kali pengantaran.

General Manager Swiss-Belinn Cibitung, Dedi Fadilah mengungkapkan, Swiss-Belinn menawarkan fasilitas lima ruang meeting yang dapat menampung hingga 150 orang, outdoor swimming pool, BaReLo (Bar Restaurant dan Lounge) yang menyajikan berbagai hidangan, serta breakfast all-you-can eat yang berlokasi di lantai dasar hotel.

"Fasilitas yang kami sediakan skala internasional, terdapat juga Spa & Massage, Kayu Manis Lounge yang menyajikan berbagai snack ringan, serta teh dan kopi. Kami mengusung konsep modern minimalis, Swiss-Belinn ini menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan standar internasional yang akan memanjakan wisatawan," terang Dedi Fadilah.

Lebin lanjut ia menjelaskan bahwa Swiss-Belinn Cibitung menyediakan sebanyak 93 kamar dengan pilihan tiga tipe yaitu, kamar Superior, Deluxe dan kamar Suite yang memiliki luas mulai dari 28 sqm. 

Berbicara kamar, kata Dedi, seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas antara lain pilihan satu atau dua tempat tidur, mini refrigerator, mesin pembuat kopi dan teh, pengering rambut, safe deposit box serta akses internet berkecepatan tinggi. 

Oleh karena itu, bagi para wisatawan yang ingin melakukan reservasi atau informasi mengenai promo - promo terbaru dari Swiss-Belinn Cibitung Bekasi dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinncibitung ataupun langsung website www.swiss-belhotel.com.

Diketahui, Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India. (ram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: