Link Download Invincible S1 Batch Sub Indo

Link Download Invincible S1 Batch Sub Indo

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Invincible adalah kisah seorang pemuda bernama Mark Grayson, seorang murid SMA yang memiliki ayah seorang adiwira dan ibu manusia biasa. 

Mark adalah putra Nolan Grayson alisan Omni Man, manusia super yang berasal dari Viltrum. Saat kekuatan supernya sebagai setengah keturunan Viltrum mulai muncul, ia mulai menapaki dunia baru adiwira yang sama sekali ia tidak siap, sembari menavigasi kehidupan normalnya sebagai remaja.

Saat Mark mulai belajar mengendalikan dan mengasah kemampuan barunya, hubungannya dengan sang ayah mulai menuju ke tingkatan baru. 

Terlebih, sang ayah menggemblengnya sangat keras, guna mempersiapkan putranya pada bagaimana beratnya menjadi seorang manusia super penjaga Bumi.

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton dan Download Tales From The Occult: Body and Soul (2023), Film Bergenre Horor-Thriller

Sama halnya dengan produk sukses Amazon Prime lainnya, The Boys, serial animasi yang setiap episodenya berdurasi rata-rata 40an menit ini memuat banyak referensi dari saga adiwira populer. 

Dengan saga Superman sebagai sumber inspirasi paling jelas untuk fondasi utama kisahnya, dan kebanyakan para tokoh adiwira dari jagat DC sebagai materi pelengkapnya. 

Di sini, ada Guardians of the Globe, yang para anggotanya mirip dengan para anggota Justice League, parodi Teen Titans, dan, masih banyak referensi lain.

Tingkat kekerasan tinggi yang sudah ada sejak dalam format komiknya yang mana juga dibawa ke versi animasinya, membuat serial Invincible mendapatkan rating R.

BACA JUGA : Wow! Ternyata 8 Makanan Ini Dapat Tingkatkan Fungsi Otak Anak

Tidak hanya sekadar referensi, sajiannya yang cenderung brutal juga sedikit banyak bakal mengingatkan pada The Boys, hanya saja kali ini berformat serial animasi.

Contohnya, satu adegan di pengujung episode pertamanya, bisa dibilang sangat brutal untuk ditonton. Jadi sudah tentu, Invincible bukanlah tontonan untuk kalangan di bawah umur, atau perlu digarisbawahi di sini, bukan tontonan untuk anak-anak.

Menariknya, jajaran pengisi suara para karakter yang ada di serial Invincible sarat dengan nama-nama kondang.

Selain aktor Steve Yeun (serial The Walking Dead) yang dipercaya sebagai penyulih suara sang tokoh utama Mark Grayson, masih ada nama sekelas Sandra Oh, J.K. Simmons, Zazie Beetz, Zachary Quinto, Lauren Cohan, Sonequa Martin-Green, Mark Hamill, Michael Dorn, Seth Rogen, Clancy Brown, Mahershala Ali, Jonathan Groff, Jon Hamm, Ezra Miller, Djimon Hounsou, Mae Whitman, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: