Kepergok Warga, Maling Ini Gagal Mendapatkan Incarannya

Kepergok Warga, Maling Ini Gagal Mendapatkan Incarannya

--

DIDUGA akan melakukan tindakan kejahatan, pria berinisial S asal kecamatan Bandar Negeri Semuong Ditangkap.

Berdasarkan informasi, telah terjadi penangkapan salah seorang pelaku yang diduga akan melakukan pencurian didalam rumah dipekon Pardawaras kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus Kamis (9/11).

Saat akan melakukan aksinya yang terduga berinisial S asal kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS) dengan membobol jendela rumah saudara korban B di Pekon pardawaras Kecamatan Semaka kamis, pukul dua malam dini hari tadi.

BACA JUGA : Cegah Kasus Bullying, Perundungan hingga Aksi Tawuran, Pemkab Bekasi Bentuk TPPK 

Pelaku S sudah masuk rumah beruntung aksinya bisa digagalkan karena keburu kepergok warga setempat.

Disaat mau melakukan aksinya pelaku pencurian didalam rumah, terduga S dilihat warga setempat yang rumah nya berhadapan dengan rumah B calon korbannya, melihat gerak gerik yang mencurigakan disaat mencongkel jendela rumah lalu masuk ke dalam lewat jendela sudah bisa dipastikan akan melakukan pencurian, lalu saksi mata mengatakan aksi terduga kepada para warga sehingga terjadi pengepungan lalu pelaku tertangkap oleh warga setempat.

Untuk menghindari tindakan main hakim sendiri warga membawa terduga kerumahnya kepala pekon sebelum diserahkan ke Polsek Semaka.

Kapolsek Semaka Polres Tanggamus Iptu Lusiyanto membenarkan, penangkapan terduga pelaku tersebut dan saat ini terduga pelaku diserahkan ke Polres Tanggamus.

BACA JUGA : Pegawai Honorer RSUD Karawang Ditemukan Tewas di Kebun Pisang, Diduga Jadi Korban Dukun Penggandaan Uang

“Pelaku kami serahkan ke Polres Tanggamus, perkembangan kasus ini, akan disampaikan melalui Humas Polres,” kata Iptu Lusiyanto. (rol/hel/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: