Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire, Bakal Tayang di Tahun 2024

Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire, Bakal Tayang di Tahun 2024

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Film Ghostbusters: Frozen Empire adalah fim baru yang akan tayang di tahun 2024.

Film ini menampilkan penemuan dan kaburnya kekuatan jahat baru yang-jika terlepas-akan memicu Zaman Es baru yang tidak hanya mengancam keselamatan Kota New York, tetapi juga seluruh dunia. 

Jadi, siapa yang akan Anda panggil untuk menyelesaikan masalah hantu ini?

Setelah peristiwa-peristiwa yang terjadi di Ghostbusters: Afterlife, para penggemar Ghostbusters dapat menantikan kembalinya Gary Grooberson (Paul Rudd), Callie Spengler (Carrie Coon), Trevor Spengler (Finn Wolfhard), dan Phoebe Spengler (McKenna Grace) saat mereka menjadi Ghostbusters yang lengkap, lengkap dengan pakaian terusan yang ikonik yang mereka kenakan di akhir film pertama. 

BACA JUGA : Link Download HD Film Mortal Kombat Legends: Cage Match (2023) Subtitle Indonesia

Tapi jangan takut! Jika ide untuk menghentikan Ice Age kedua terasa seperti ancaman yang menakutkan bagi sekelompok Ghostbusters pemula, mereka akan ditemani oleh anggota Ghostbusters yang asli: Ray Stantz (Dan Aykroyd) dan Winston Zeddemore (Ernie Hudson) serta Peter Venkman yang diperankan oleh Bill Murray. Namun, Sigourney Weaver tampaknya tidak akan muncul dalam sekuel ini.

LINK TRAILERNYA KLIK DISINI

Sekuel Ghostbusters: Afterlife pertama kali dibocorkan di CinemaCon pada awal tahun 2022, dengan Jason Reitman – sutradara film pertama – mengonfirmasi bahwa film ini merupakan kelanjutan dari Afterlife pada bulan Juni 2022. 

Reitman tidak kembali menyutradarai Frozen Empire, tetapi ia menulis skenario bersama Gil Kenan, yang kemudian menyutradarai sekuelnya. 

BACA JUGA : Sinopsis Mortal Kombat Legends: Cage Match (2023), Film Mortal Kombat Legends-nya Johnny Cage

Ghostbusters: Afterlife, adalah sekuel langsung dari film Ghostbusters yang asli, dengan latar waktu tiga dekade setelah peristiwa Ghostbusters II. 

Film ini mengisahkan Callie Spengler dan keluarganya yang pindah ke Oklahoma, setelah mewarisi peternakan milik mendiang ayahnya, Egon Spengler (Harold Ramis), setelah kematiannya. 

Film ini menghasilkan pendapatan box office sebesar $205 juta, melebihi anggarannya yang sebesar $75 juta, yang sangat memuaskan Sony Pictures.

Selain trailer dan judul baru, kita juga mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Ghostbusters: Frozen Empire melalui sinopsis resmi yang juga ikut diungkap oleh pihak Sony Pictures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: