Seven Knights : Rudy Si Pelindung Kerajaan Terra dan Mystic Woods

Seven Knights : Rudy Si Pelindung Kerajaan Terra dan Mystic Woods

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Seven Knights Rudy merupakan penjaga Kerajaan Terra dan Mystic Woods. Kepribadiannya yang lurus dan tenaganya yang kuat akan membuat siapa pun terpesona padanya. 

Rudy yang mendedikasikan diri untuk menyelamatkan dunia, kini menjadi legenda di menjadi perang.

Bahkan untuk menyelamatkan dunia, Rudy tak segan untuk membunuh Karin saat karin dirasuki dewa jahat, hingga membuat evan marah.

BACA JUGA : Bingung Cari Warung Bakso yang Enak dan Harga Bersahabat? Coba ke Beberapa Tempat Ini, Ratingnya Diatas 4 Cuy

Cerita Singkat dari Guardian Rudy di Seven Knights

Rudy adalah seorang yatim piatu perang dan dibesarkan oleh orang tua angkatnya, direktur Panti Asuhan Luxtov bersama dengan teman masa kecilnya dan sesama anak yatim piatu bernama Ariel. 

Rudy bergabung dengan tentara dengan harapan menjadi seorang ksatria, dan di sana dia bertemu Kris selama berada di akademi ksatria. 

Awalnya keduanya bertolak belakang satu sama lain karena kepribadian mereka yang berlawanan, namun saling mengenali dalam hal keterampilan. 

Menjadi inspiratif satu sama lain, perjuangan mereka yang terus-menerus untuk mencapai kehebatan menyebabkan persaingan persahabatan. 

BACA JUGA : Sinopsis, Link, Ohsama Sentai King-Ohger Episode 36 Sub Indo

Keduanya segera menonjol dan menunjukkan bakat luar biasa meskipun usia mereka berbeda. Rudy adalah siswa teladan dan begitu pula Kris.

Meski berteman satu sama lain, rencana jahat dibentuk oleh para bangsawan. Pertarungan untuk perwakilan Seat of Light. 

Rivalitas tersebut menjadi representasi antara rakyat jelata dan bangsawan, Rudy untuk rakyat jelata dan Kris untuk bangsawan. 

Ketika waktunya semakin dekat, mereka belajar bahwa untuk mendapatkan Kursi Cahaya seseorang harus dikalahkan dan seseorang harus tetap menjadi pemenang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: