Masjid Menara 1000, Fasilitas Baru Citra Swarna Grande Sebagai Icon Karawang Timur

Masjid Menara 1000, Fasilitas Baru Citra Swarna Grande Sebagai Icon Karawang Timur

Masjid Menara 1000 sebagai ikon baru Karawang Timur dikembangkan Citra Swarna Grande.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID – Citra Swarna Grande, perumahan bagian dari Citra Swarna Group terus melengkapi berbagai fasilitas di perumahan Citra Swarna Grande, Karawang sebagai bentuk keperdulian pengembang kepada konsumen untuk terus memberikan pelayanan dan produk terbaik melalui fasilitas yang berada di area sekitar. 

Salah satunya masjid di Citra Swarna Grande, yang diberi nama Masjid Menara 1000 yang menjadi salah satu kebutuhan utama bagi konsumen untuk menjalankan ibadah dan menjadi sarana yang baik bagi konsumen untuk bersosialiasi dan beribadah bersama.

“Hal ini menjadi keperdulian kami sebagai pengembang kepada konsumen untuk terus melengkapi fasilitas umum di kawasan. Majid Menara 1000 ini diharapkan akan menjadi kebanggaan bagi penghuni Citra Swarna Grande pada khususnya dan juga Masyarakat Karawang Timur pada umumnya. Fasilitas Masjid yang menjadi sarana utama beribadah, itu semua akan kita lengkapi untuk menunjang kehidupan penghuni kami dalam menjalankan ibadah” tutur Jeffry Yamin, Chief Marketing Communications Citra Swarna Group kepada Karawang Bekasi Disway pada Rabu , 15 November 2023.

Fasilitas terus dikembangakan pada perumahan Citra Swarna Grande dalam usaha menyempurnakan aktifitas hidup yang berkualitas, Masjid Menara 1000 hadir dengan konsep eropa sesuai dengan tema besar dari perumahan Citra Swarna Grande.

“Hadirnya Majid Menara 1000 ini nantinya akan menjadi icon masjid di Karawang Timur, desain arsitektur yang unik sangat dipikirkan oleh kami untuk memberikan fasilitas terbaik," tambah Jeffry Yamin.

Selain masjid, Citra Swarna Grande memiliki fasilitas pendukung lainnya yaitu taman bermain anak, minimarket, jaringan internet yang mumpuni, dan sudah pasti keamanan yang tinggi dengan adanya one gate system, sebagai kelengkapan fasilitas. Hunian Pengembangan perumahan Citra Swarna Grande akan terus dilakukan, mengingat kebutuhan hunian di Karawang Timur yang semakin bertambah seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat di Kawasan tersebut.

Tentang Proyek

Citra Swarna Grande, merupakan kawasan terpadu dengan perencanaan kedepan akan 

menjadi perumahan dengan fasilitas terlengkap dan juga luas kawasan kurang lebih 170 

hektar yang saat ini dimiliki Citra Swarna Grande dan akan terus berkembang menjadi 

kawasan terapadu yang juga menghubungkan jalan arteri trans graha di kabupaten 

Karawang bagian timur. 

 

Lokasi perumahan ini berada di Karawang timur tepatnya di Desa Pancawati, Kecamatan Klari, karawang Timur, Jawa Barat 41371. Citra Swarna Grande dengan konsep nuansa bergaya eropa dengan sentuhan modern arsitektur. Keunggulan yang ditawarkan antara lain, harga yang relatif terjangkau, konsep modern, sistem klaster dan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: