7 Rekomendasi Anime Shounen Ai Terbaik yang Bisa Bikin Baper

7 Rekomendasi Anime Shounen Ai Terbaik yang Bisa Bikin Baper

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Anime Shounen Ai adalah anime yang menceritakan kisah romantis antara laki-laki dan laki-laki.

Cerita singkatnya, anime ini bisa disebut dengan boy love atau BL yang menyuguhkan relasi bromance. Kisahnya yang jarang ditemukan membuat rekomendasi anime shounen ai terus dicari.

Biasanya, rekomendasi anime shounen ai seperti ini diburu oleh para fujoshi dan fudanshi. Fujoshi sendiri merupakan sebutan untuk penggemar perempuan yang menyukai karakter BL. Sementara fudanshi merupakan penggemar laki-laki yang juga menyukai genre tersebut.

Kisah di dalam rekomendasi anime shounen ai ini tak akan melulu bicara cinta. Terdapat masalah lain yang juga dimunculkan selayaknya kehidupan biasa. Nah, jika kalian penasaran, langsung saja simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA : Digimon Ghost Game : Fakta Menarik Gammamon, Satu-satunya Digimon yang Mempunyai 4 Bentuk Dewasa

1. Hatorijime My Hero

Untuk yang pertama anime shounen ai ini bercerita tentang siswa SMA bernama Masahiro Setagawa. Masahiro menjadi seorang korban bully. 

Dia dijadikan pesuruh oleh sekelompok pembully. Sampai suatu ketika, Masahiro diselamatkan oleh Kousuke. 

Sejak saat itu, Masahiro menganggap Kousuke sebagai pahlawannya. Lantaran merasa aman, Masahiro ingin selalu berada di dekat Kousuke. Perlahan, hubungan romansa tumbuh di antara mereka.

2. Umibe no Étranger (The Stranger by the Shore)

Umibe no Étranger bercerita tentang Mio Chibana, seorang remaja yang baru saja menjadi yatim piatu. 

BACA JUGA : Link Nonton, Download, Sinopsis dan Fakta Menarik Film Jawan (2023) Sub Indo

Suatu ketika, Mio berjumpa dengan seorang penulis novel bernama Shun. Sejak saat itu, keduanya jadi dekat dan akrab. Sayangnya, Mio harus pindah ke luar kota untuk melanjutkan studi. 

Keduanya akhirnya berjanji untuk tetap saling berhubungan. Sayangnya, Mio justru seolah menghilang tanpa kabar. Sehingga, hati Shun terus dipenuhi kegalauan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: