Link Nonton, Download, Sinopsis dan Fakta Menarik Film Jawan (2023) Sub Indo

Link Nonton, Download, Sinopsis dan Fakta Menarik Film Jawan (2023) Sub Indo

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Jawan yang dalam Bahasa Inggris berarti Soldier bercerita tentang karakter Veer (Shah Rukh Khan) yang merupakan seorang agen rahasia India. 

Kendati tugasnya memang menegakkan keadilan dan memberantas kejahatan, namun rupanya Veer memiliki motif tersendiri.

Veer yang besar di daerah kumuh di Mumbai memiliki banyak luka batin akibat pengalaman masa kecilnya yang harus melihat keluarganya hancur akibat ulah para koruptor. 

Ini menjadi “semangat” buat Veer untuk menghabisi para penjahat tanpa takut sedikitpun. Ditambah dengan sifatnya yang emosional karena masa lalunya, bisa dibayangkan gimana garangnya Veer ketika bertugas, kan?

BACA JUGA : 4 Fakta Menarik GulusGammamon di Digimon Ghost Game

Nah, selama menjalankan tugasnya sebagai agen rahasia, Veer bertemu dengan wanita bernama Narmada Rai (Nayanthara) yang juga merupakan agen rahasia. 

Ternyata, Rai juga memiliki latar belakang yang serupa dengan Veer sehingga mereka menjadi tim solid untuk memberantas para penjahat dan menegakkan keadilan.

Seiring berjalannya waktu, Veer menyadari bahwa semua yang dilakukannya selama ini hanya berdasarkan dendam. Dia nggak mau dong, terus terjebak pada kemarahan masa lalunya. 

Akhirnya, dengan bantuan Sanya, Veer mencoba menemukan motif dan tujuan lain yang lebih baik untuk terus berjuang memberikan keadilan yang seharusnya diterima banyak orang.

BACA JUGA : 2Anniversary Game Seven Knight 2 : Update Terbaru, Newbie Dapet Mythc Moon Slicing Yacha Ace Lvl 60 Gratis

Film dengan durasi 2 jam 49 menit ini diberi rating 17+ karena banyak adegan kekerasan khas action thriller di dalamnya. 

Fakta Menarik Film Jawan

Dengan jajaran pemain yang oke punya, ditambah dengan jalan cerita yang seru abis. 

Sebelum nonton, kamu juga perlu tahu nih, seputar fakta menariknya biar berasa makin seru, gitu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: