7 Rekomendasi Anime Shounen Ai Terbaik yang Bisa Bikin Baper

7 Rekomendasi Anime Shounen Ai Terbaik yang Bisa Bikin Baper

ilustrasi gambar--

3. Gravitation

Jika kalian mencari rekomendasi anime shounen ai bertema musik, Gravitation bisa jadi pilihan yang tepat. 

Anime ini mengisahkan perjuangan seorang laki-laki yang ingin jadi idol pop terkenal seperti idolanya selama ini. Untuk itu, laki-laki bernama Shidou ini langsung membuat sebuah band bersama seorang temannya.

Band itu cukup sukses untuk ukuran pemula. Sayangnya, kemampuan Shidou dalam menciptakan lagu tidak berkembang. Hal ini menghambat kemajuan band mereka. 

BACA JUGA : Link Streaming, Download dan Sinopsis Film Oppenheimer : Kisah Seorang Ilmuwan Penemu Bom Atom

Akhirnya, Shidou menemui Yuki seorang kreator manga. Dia yang kemudian membantu mereview setiap lirik yang dibuat Shidou.

4. Banana Fish

Banana Fish merupakan anime shounen ai yang unik lantaran menghadirkan tokoh yang tak biasa. Pasalnya, anime ini menampilkan tokoh seorang anak muda Amerika-Irlandia berusia 17 tahun bernama Ash Lynx. 

Sehingga, watak dan karakternya jelas beda dengan orang Jepang yang biasa jadi tokoh utama anime. Ash Lynx mempunyai latar belakang yang menarik. Dia merupakan seorang anak bos mafia di Amerika. Bahkan, dirinya diproyeksikan untuk menggantikan orangtuanya kelak.

Suatu ketika, Ash Lynx menemukan sebuah misteri yang melibatkan orangtua dan petinggi di Amerika. Ash kemudian tergerak untuk memecahkan misteri itu. 

BACA JUGA : Saint Seiya : Fakta Menarik dari Ikki Phoenix, Bronze Saint yang Tidak Bisa Mati

Dalam usaha memecahkan misteri ini, dia kemudian bertemu dengan pemuda Jepang bernama Eiji. Tanpa disangka, Eiji ternyata juga punya tujuan yang sama untuk memecahkan misteri yang ada. 

5. Yuuri On Ice

Jika kalian mencari rekomendasi anime shounen ai dengan tema olahraga, Yuuri On Ice bisa jadi pilihannya. 

Anime ini berkisah tentang seorang tokoh bernama Yuri Katsuki. Dia merupakan seorang skater yang sedang mengalami terjatuh lantaran sedang mengalami kekalahan. Karena itu, dia mengambil jeda untuk kariernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: