Apa Anda Bingung Mau Liburan Kemana? Coba 10 Tempat Wisata yang Ada di Karawang Ini, Cocok Buat Instagramable

Apa Anda Bingung Mau Liburan Kemana? Coba 10 Tempat Wisata yang Ada di Karawang Ini, Cocok Buat Instagramable

--

Green Canyon Karawang merupakan destinasi wisata di Karawang yang dapat menghipnotis Anda agar nyaman untuk berlama-lama menikmati suasana alamnya. Green Canyon Karawang menawarkan nuansa alami yang berbeda dengan objek wisata air lainnya.

Kondisi Green Canyon Karawang saat ini sangat layak untuk dikunjungi apalagi akhir pekan. Dengan memiliki ragam spot foto yang unik dan instagramable, Green Canyon Karawang juga memiliki fasilitas yang super lengkap.

Adapun lokasi atau alamat Green Canyon Karawang ini berada di Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Karena terletak di perbatasan antara Karawang dan Bogor, maka tempat ini disebut juga Green Canyon Bogor.

BACA JUGA:Sinopsis. Link, Nonton dan Download Bad Education (2023) Directors Cut Sub Indo

10. Pantai Tanjung Pakis

Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Pantai Tanjung Pakis Karawang Tahun 2022 -  Arsip Berita Karawang - Karawang Center

Tanjung Pakis menjadi tempat yang cocok untuk melepas penat selama sepekan bekerja di ibukota atau paparan polusi pabrik-pabrik besar. 

Pemandangan pantai yang begitu indah mampu membius wisatawan dan memberi kenyamanan di setiap kunjungan. Apalagi, berbagai wahana serta fasilitas yang telah disediakan dan dikelola dengan baik.

Objek wisata ini bersebelahan dengan Kabupaten Bekasi, yang berada di pedalaman Karawang. Tepatnya di Desa Tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang.

BACA JUGA:Kasus Mutilasi Mahasiswa UMY, Pelaku Terinspirasi dari Film Pembunuhan, Begini Kronologinya

Apabila kalian sekeluarga berangkat dari pusat Jakarta, maka jarak tempuh yang perlu Anda habiskan sekitar kurang lebih 4 jam. Karena letaknya yang masih di desa, sebaiknya berkunjung menggunakan mobil pribadi kesayangan Anda. (ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: