Ligue 1 : Prediksi PSG vs Monaco Dinihari Nanti

Ligue 1 : Prediksi PSG vs Monaco Dinihari Nanti

Ilustrasi gambar --

PARIS Saint-Germain (PSG) akan menjamu AS Monaco dalam bigmatch Ligue 1, dini hari nanti. Kylian Mbappe sedang onfire dan akan kembali menebar teror.

DUA hattrick dalam tiga laga terakhir menjadi bukti Mbappe dalam momen terbaik jelang laga ini.

Dan ketajamannya sangat diharapkan PSG untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Pasukan Luis Enrique naik ke puncak klasemen di pekan ke-12 dengan poin 27 setelah mengalahkan Reims 3-0 pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia : Asnawi Mangkualam Absen di Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Kenapa?

Sementara tim Adi Hutter ditahan imbang 0-0 oleh Le Havre yang membuat mereka tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi poin 24. Mengantarai kedua klub ini ada Nice yang mengoleksi poin 26.

Tuan rumah mencatatkan lima kemenangan beruntun di Ligue 1 dan juga menyapu bersih lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua turnamen tanpa kebobolan satu gol pun.

Statistik itu menjadi modal bagus PSG dan Luis Enrique sudah menantang para pemain bintangnya untuk melanjutkan performa hebat mereka.

BACA JUGA:Kembali Jalani Latihan Bersama Persib Bandung, Daisuke Sato Akui Kelalahan usai Lawan Timnas Indonesia

“Saya pikir masih ada ruang untuk perbaikan dan kami meminta lebih banyak dari para pemain terbaik. Kami selalu meminta pemain terbaik untuk tampil lebih baik lagi dan saya pikir masih ada ruang untuk perbaikan,” tegasnya di situs PSG.

Tapi Monaco sepertinya sama sekali tidak gentar. Pelatih Monaco, Adi Hutter bahkan menegaskan mereka akan tampil menyerang di Paris.

“Kami tidak akan mengubah gaya permainan kami, meskipun Paris, pemimpin dan favorit gelar juara Prancis. Mereka sangat berbahaya karena mereka telah mencetak 29 gol, dibandingkan dengan 25 gol bagi kami, dan itu tidak terlalu buruk,” tegasnya di situs Monaco.

Adi Hutter pun memastikan ini akan jadi duel terbuka.

BACA JUGA:Dibintangi Sota Fukushi, Ini Sinopsis, Link, Nonton dan Download Film As The Gods Will

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: