Eks Jebolan Juventus, Stefano Beltrame Dikabarkan Gabung Persib Bandung, Benarkah?

Eks Jebolan Juventus, Stefano Beltrame Dikabarkan Gabung Persib Bandung, Benarkah?

ilustrasi gambar--

MAUNG Bandung julukan dari Persib Bandung yang baru saja resmi mengumumkan kedatangan Kevin Ray Mendoza sebagai kiper anyarnya pada Selasa (28/11/2023).

"Kevin Ray Mendoza akan menambah kekuatan di pos penjaga gawang. Wilujeng simping," tulis Persib Bandung di akun Instagramnya, @persib, Selasa (28/11/2023).

Penjaga gawang berdarah Denmark dan berpaspor Filipina itu akan mengisi slot pemain ASEAN di skuad Persib Bandung. 

Namun, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu masih belum puas dan akan menambah amunisi di sektor lain sebelum bursa transfer paruh musim Liga 1 ditutup pada hari ini (28/11/2023).

BACA JUGA:Status Siaga, Gunung Anak Krakatau Erupsi Lagi Lontarkan Abu 1.000 Meter

Setidaknya, ada dua pemain lagi yang santer diisukan akan merapat ke Persib Bandung. Kedua pemain ini memiliki posisi yang berbeda. Siapa sajakah kedua pemain tersebut?

Berikut 2 Pemain yang Dikabarkan Gabung Persib Bandung di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 2023-2024:

2. Henhen Herdiana

Persib Bandung kekurangan pemain untuk posisi bek kanan setelah ditinggal Putu Gede yang kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC. Situasi ini membuat Maung Bandung dirumorkan akan kembali memulangkan Henhen Herdiana yang dipinjamkan ke Dewa United.

BACA JUGA:Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 9 Subtitle Indonesia di Bstation

Henhen Herdiana yang pernah bermain untuk Persib Bandung sejak 2017 sebagai bek kanan itu diisukan akan kembali ke Maung Bandung dengan skema penukaran pemain. Dia dikabarkan akan ditukar dengan Robi Darwis yang telah diminati oleh Dewa United.

Robi Darwis sendiri bukan menjadi pilihan utama Bojan Hodak dalam mengisi syarat bermain pemain U-23 Persib Bandung di Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Kroasia ini lebih memilih menurunkan Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha.

1. Stefano Beltrame

Stefano Beltrame juga santer diisukan segera gabung Persib Bandung. Rumor eks jebolan Juventus tersebut gabung Maung Bandung semakin menguat setelah Levy Madinda dipulangkan ke klub pemiliknya, Johor Darul Tazim (JDT), karena masa pinjamannya habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: