Sinopsis, Streaming dan Download Seijo No Maryoku Wa Bannou Desu Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia

Sinopsis, Streaming dan Download Seijo No Maryoku Wa Bannou Desu Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Alur ceritanya cenderung berfokus pada pembangunan karakter utama yang terisekai secara paksa oleh ritual pemanggilan saint. 

Dinilai kurang cakep alias good looking, Sei Takanashi akhirnya diperlakukan kurang ajar oleh sang pangeran mahkota. Terpanggil bersama salah seorang gadis SMA berparas rupawan, Sei diperlakukan cukup berbeda di istana. 

Tak tahu lagi bagaimana cara untuk kembali ke dunia asalnya, akhirnya Sei memutuskan untuk keluar dari istana dan mencari kesenangannya sendiri. 

BACA JUGA:4 Fakta Menarik GulusGammamon di Digimon Ghost Game

Ia akhirnya memutuskan bergabung dengan lembaga penelitian medis dan obat-obatan di dunia tersebut. 

Awal muka Sei masuk ke sana, ia cukup diragukan karena label saint gagal yang menyebar karena perlakuan tidak pantas dari putra mahkota. 

Namun siapa sangka, kemampuan Sei meracik ramuan herbal justru jauh lebih hebat dibanding para peneliti yang bertahun-tahun bekerja di sana. 

Belum lagi, efektivitas obat yang dibuat Sei jauh lebih manjur dibandingkan buatan orang lain.

BACA JUGA:Digimon Ghost Game : Fakta Menarik Gammamon, Satu-satunya Digimon yang Mempunyai 4 Bentuk Dewasa

Karena kemampuan itulah, Sei akhirnya dipercaya sebagai bagian dari lembaga penelitian dan mendapat pengakuan dari seluruh anggota di sana.

Sei bahkan memunculkan banyak inovasi baru dengan kegigihannya. Banyak orang yang terbantu akan penemuan-penemuan baru Sei. 

Hal ini justru berbanding terbalik dengan nasib saint yang dipilih putra mahkota. Gadis remaja SMA itu dianggap tidak ada perkembangan sama sekali meski telah diperlakukan istimewa oleh negara.

Sei yang melihat gadis itu sebenarnya kasian, namun sikap putra mahkota yang tak beretika dan sempat menjelekkan dirinya cukup menyakiti perasaan Sei. 

BACA JUGA:Preview Kamen Rider Gotchard Episode 13 Minggu Depan : Debut Kamen Rider Super Gotchard Cross UFO-X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: