Dukung Gaya Hidup Berkelanjutan, Lippo Cikarang Gaet Beam Mobility Luncurkan Layanan Sepeda Listrik

Dukung Gaya Hidup Berkelanjutan, Lippo Cikarang Gaet Beam Mobility Luncurkan Layanan Sepeda Listrik

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Warga Lippo Cikarang dan sekitarnya kini bisa menikmati layanan sepeda listrik. Layanan ini merupakan hasil kerja sama PT Lippo Cikarang Tbk bekerjasama dengan Beam Mobility, salah satu perusahaan mobilitas mikro terkemuka di Asia Pasifik, yang diluncurkan pada Jumat, 1 Desember 2023.

Seperti diketahui, belakangan ini polusi udara menjadi masalah yang mengganggu kesehatan masyarakat Indonesia. 

Beberapa kota besar di Indonesia telah melampaui ambang batas aman, dan transportasi dinilai menjadi penyumbang terbesar terciptanya polusi udara di Indonesia hingga 44 persen.

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia: UA Heroes Battle Subtitle Indonesia

Maka dari itu, PT Lippo Cikarang Tbk menjalin kerjasama dengan Beam Mobility untuk menghadirkan layanan kendaraan listrik berupa sepeda yang disebut beam rover di kawasan komersial dan hunian Lippo Cikarang.

"Kendaraan pintar dan ramah lingkungan ini kami yakini akan membantu mobilitas masyarakat di dalam kawasan dan dapat mengurangi emisi karbon, sehingga menjadikan udara kawasan Lippo Cikarang lebih bersih, nyaman dan minim polusi. Kami berharap layanan ini dapat diterima baik oleh masyarakat sekitar" ujar Gita Irmasari, Chief Operating Officer PT Lippo Cikarang Tbk. 

Lippo untuk Indonesia PASTI

Melalui kerangka kerja Grup untuk dukungan dan keterlibatan masyarakat yang bertajuk “Lippo Untuk Indonesia PASTI” (PASTI: Pintar-Asri-Sejahtera-Tangguh-Independen), PT Lippo Cikarang Tbk berupaya mendukung agenda keberlanjutan Indonesia (Sustainability) yang relevan dengan bisnis Perusahaan.

BACA JUGA:Link Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Subtitle Indonesia

“Kerjasama dengan Beam Mobility merupakan implementasi nyata dari komitmen ESG PT Lippo Cikarang Tbk yang mendukung dekarbonisasi dan gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle) warga Indonesia, khususnya yang berkaitan dengan aspek Asri dalam program "Lippo Untuk Indonesia PASTI", yakni mencakup terwujudnya kualitas udara bersih dan penggunaan energi ramah lingkungan” tambah Gita.

Memudahkan Mobilitas Masyarakat

Ricky Sjofyan, Country Lead Beam Mobility Indonesia mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan PT Lippo Cikarang Tbk, salah satu kota mandiri di Kabupaten Bekasi.

"Tentunya kami bersyukur karena Beam Mobility bisa memperluas jangkauan hingga kawasan perumahan dan komersial di Lippo Cikarang. Upaya ini kami lakukan untuk memudahkan mobilitas  pengguna  juga  mendukung  program  pemerintah  Indonesia  guna mengurangi emisi karbon" ujar Ricky.

BACA JUGA:Hari Raya Natal : Budaya, Sejarah, Arti Hingga Makna Perayaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: