Sinopsis, Link Nonton dan Download Mohabbatein (2003) : Kisah Shah Rukh Khan Si Pahlawan Cinta

Sinopsis, Link Nonton dan Download Mohabbatein (2003) : Kisah Shah Rukh Khan Si Pahlawan Cinta

ilustrasi gambar--

KARWANG BEKASI DISWAY - Film India Mohabbatein adalah Film Bollywood Drama percintaan Musikal yang diperankan oleh Raj Aryan Malhtra (Shah Rukh Khan), Megha (Aishwarya Rai), Narayan Shankar (Amitabh Bachchan), dan pemeran- pemeran lainnya. Film garapan Aditya Chopra ini berdurasi lebih dari tiga jam. 

Dirilis pada 27 Oktober 2000 di India, film ini pernah meraih penghargaan Filmfare untuk Aktor Pendukung Terbaik. 

Mohabbatein sendiri memiliki arti dalam bahsa Indonesia “Cerita Cinta”, film ini berkisah tentang dua sejoli yang mengejar restu sang ayah.

Mohabbatein bermula saat Megha dan Raj Aryan Malhotra yang saling mencintai. Namun hubungan keduanya tak diberi restu ayah Megha, Narayan Shankar.

BACA JUGA:Diadaptasi dari Battle Through the Heavens, Nonton Streaming Fights Break Sphere (2023) Sub Indo di iQIYI 

Narayan adalah seorang kepala sekolah dari sekolah ternama bernama Gurukul. Narayan dikenal sebagai sosok yang kaku, keras kepala, taat pada peraturan dan tak suka dengan perubahan. 

Ia menentang Raj karena Raj melanggar peraturan sekolahnya sendiri. Kisah cinta mereka berawal saat Raj Aryan sedang keluar dari asrama Gurukul. 

Tiba-tiba dari jauh ia melihat Megha yang cantik Raj langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Kebetulan Megha adalah putri seorang Narayan Shankar. 

Meski tidak mendapat restu sang ayah, keduanya tetap saling mencintai. Sampai akhirnya ketika Megha tak tahan dan ingin mengatakan hubungan diam-diamnya kepada ayahnya lantaran sudah bosan berbohong pada sang ayah untuk menutupi hubungannya.

BACA JUGA:Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20 Subtitle Indonesia di Bstation

Megha hanya tinggal berdua dengan ayahnya, karena ibunya telah meninggal. Megha adalah sosok anak yang cantik, berbakti dan sangat mencintai ayahnya.

Sampai tragedi terjadi, Megha memberi tahu ayahnya tentang hubungannya dengan Raj. 

Tak terima karena anaknya tidak mengindahkan ucapannya, ayah Mega marah dan keesokan harinya Megha bunuh diri dengan melompat dari kamarnya. 

Setelah kejadian itu, Narayan sangat marah pada Raj, karena ia pikir dialah penyebab putrinya itu sampai nekat bunuh diri, Narayan memutuskan untuk mengusirnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: