Peringati Hari Lahir Pancasila, Bapenda Karawang: Bersatu untuk Indonesia Tangguh dalam Semangat Gotong Royong

Peringati Hari Lahir Pancasila, Bapenda Karawang: Bersatu untuk Indonesia Tangguh dalam Semangat Gotong Royong

Peringati Hari Lahir Pancasila, Bapenda Karawang: Bersatu untuk Indonesia Tangguh dalam Semangat Gotong Royong--

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang merayakan Hari Lahir Pancasila dengan semangat yang penuh kebersamaan dan gotong royong. Di tengah perbedaan, masyarakat dan pemerintah harus tetap bersatu untuk membangun Indonesia yang tangguh, menjaga kebhinekaan, kerukunan, serta saling menghargai dan menghormati.

 

Dalam peringatan Hari Lahir Pancasila, Bapenda Karawang menekankan pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai dasar yang kokoh untuk membangun peradaban dan mendukung pertumbuhan global. Bapenda Karawang meyakini bahwa semangat gotong royong menjadi kunci dalam memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

 

Dalam momen ini, Bapenda Karawang juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global". Langkah kecil yang diambil oleh setiap individu dapat memberikan dampak besar dalam pembangunan bangsa.

 

Peringatan Hari Lahir Pancasila di Bapenda Karawang menjadi momentum untuk merajut persatuan, memupuk semangat kebersamaan, dan merayakan keberagaman yang menjadi kekayaan bangsa.

 

Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi langkah-langkah positif bagi kemajuan Indonesia yang tangguh dan beradab. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: