Ternyata Ini Alasan Eks Pemain Juventus Stefano Beltrame Bergabung dengan Persib Bandung

Ternyata Ini Alasan Eks Pemain Juventus Stefano Beltrame Bergabung dengan Persib Bandung

ilustrasi gambar--

BERSAMA Persib Bandung, Stefano diikat kontrak selama 6 bulan ke depan.

Sebelum berlabuh ke Persib, Stefano sempat memperkuat klub kasta tertinggi Liga Portugal, CS Maritimo Funchal. 

Di klubnya itu, ia bermain sebanyak 43 pertandingan dan mencetak 2 gol. 

Eks Timnas Italia U-21 ini juga pernah satu tim dengan mega bintang Cristiano Ronaldo di Juventus pada 2018. 

Namun, selama berada klub raksasa Italia itu, dia kerap dipinjamkan ke beberapa tim seperti Bari, Samdoria dan berakhir di FC Den Bosch (Belanda).

BACA JUGA:Viral! Remaja di Lampura Jadi Korban Bullying, Diancam Pakai Sajam

Eks pemain Juventus Stefano Beltrame ungkap alasan gabung Persib Bandung. Sang gelandang asal Italia bergabung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Beltrame mengatakan bahwa dirinya menerima penawaran sejak beberapa pekan lalu. Namun, dia masih belum mengetahui apa pun tentang Persib Bandung sebelumnya.

“Dan saya mulai mencari tahu di internet, karena sebelumnya saya tidak tahu (Persib). Setelah itu saya mau bergabung dan memilihnya untuk memberikan yang terbaik untuk tim terbesar di Indonesia ini. Saya suka atmosfer di sini,” ungkap Stefano Beltrame di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (8/12/2023).

BACA JUGA:Link Nonton Goblin Slayer Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia

Gelandang yang menggantikan posisi Levy Madinda sebagai pemain asing di Persib Bandung ini pun akui adanya perbedaan suasana. Sebab selama ini, dia lebih banyak menjalankan karir sepak bolanya di Eropa.

“Saya masih harus beradaptasi sedikit. Tapi untuk sepak bola, saya rasa itu sama dimanapun. Jadi sepak bola tetap sepak bola, dan saya akan tetap memberikan seratus persen kemampuan seperti di Eropa,” tegasnya.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 93 ini di Persib Bandung ini membenarkan sudah cukup lama tidak bermain sebelum memutuskan bergabung dengan Pangeran Biru. Setidaknya sejak Juli 2023 setelah kontraknya bersama Maritimo yang berlaga di Liga Portugal berakhir.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Sousou No Frieren Episode 14 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: