Sinopsis dan Link Nonton Kamonohashi Ron No Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

Sinopsis dan Link Nonton Kamonohashi Ron No Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri, dikisahkan pada anime tersebut, BLUE merupakan sekolah pelatihan detektif terkemuka di dunia.

Di sana, terdapat seorang jenius dengan bakat luar biasa dan masa depan yang menjanjikan. Ron Kamonohashi (Yōhei Azakami) dikabarkan menjadi seorang jenius sejak BLUE dibuka.


--

Sebuah 'kekurangan' fatal sebagai seorang detektif didapatinya karena sebuah insiden tertentu selama waktunya di sekolah. Ia pun dikeluarkan dari BLUE dan dilarang menjadi 'detektif'.

BACA JUGA:Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

Lima tahun telah berlalu, kehidupan yang penuh dengan kekecewaan dan kebosanan dijalani oleh Ron.

Suatu ketika, ia didatangi oleh seorang detektif dari Divisi Investigasi Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo bernama Totomaru 'Toto' Ishiki (Junya Enoki).

Totomaru meminta kerja sama Ron dalam kasus pembunuhan berantai, membuat waktu Ron yang sempat terhenti, mulai bergerak kembali.

Totomaru Ishiki merupakan seorang yang 'benar-benar idiot' yang mengetahui kesusahan Ron dan dengan baik hati menawarkan dukungannya. Ron memanggilnya 'Toto'.

BACA JUGA:Nonton Nanatsu No Taizai: Mokushiroku No Yonkishi Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation

Dalam penyelidikan di antara mereka berdua, kemungkinan tak terbatas dilihat olehnya. Toto pun ditunjuk Ron sebagai rekannya.

Misteri itu dipecahkan oleh Ron, yang kemudian diselidiki oleh Toto. Duo detektif yang sedikit aneh dan tidak seimbang, kasus-kasus misterius dipecahkan oleh mereka dengan cara yang spektakuler!

Lantas, bagaimanakah kisahnya?

BACA JUGA:Nonton Dark Gathering Episode 23 Sub Indo di Bstation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: