Debut Kurang Memuaskan, Kebobolan 2 Gol, Persib Bandung Kalah dari Persik, Begini Curhatan Kevin Mendoza

Debut Kurang Memuaskan, Kebobolan 2 Gol, Persib Bandung Kalah dari Persik, Begini Curhatan Kevin Mendoza

Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen.--

KIPER Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen mengaku sangat sedih, karena gagal menghantar Maung Bandung meraih kemenangan atas Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, (10/12/2023).

Terlebih di laga debutnya yang kurang memuaskan tersebut, Kevin Mendoza sempat melakukan blunder yang berakibat fatal untuk Persib, setelah melanggar keras pemain Persik Kediri di dalam kotak terlarang.

Seperti diketahui, Persib Bandung kalah mengejutkan dua gol tanpa balas ketika menghadapi Persik Kediri, Minggu (10/12/2023) lalu. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Maung Bandung gagal meraih poin di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Pada laga itu, dua gol dari penalti Renan Silva menit ke-49 dan gol Anderson Carneiro menit ke-60 gagal dibalas tim tuan rumah.

BACA JUGA:Sinopsis dan Nonton Film Comedy Hail The Judge Sub Indo di Bstation: Upaya Hakim Korup Ungkap Kasus Pembunuhan

Kekalahan tersebut akhirnya menghentikan rekor 14 pertandingan tak terkalahkan milik Persib Bandung. Dan bagi Kevin Mendoza, kekalahan di laga debutnya itu membuatnya sedih.

Kesedihan Kevin Ray Mendoza

Kiper berpaspor Filipina ini mengaku sedih karena debutnya gagal menghadirkan kemenangan bagi Persib. Dan itu membuatnya sedih.

"Tentunya saya merasa sangat sedih, pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini," kata Kevin seperti dilansir dari situs resmi Persib.

BACA JUGA:Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

Namun Kevin Mendoza tak mau berlama-lama sedih. Menurutnya, saat ini dia dan seluruh tim sudah fokus untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Bali United.

"Yang saya pikirkan adalah tentunya ini akan menjadi laga yang sulit lagi. Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar," tambahnya.

Apa Kata Pelatih Bojan Hodak

Sementara itu pelatih Persib, Bojan Hodak tak menampik bahwa timnya bermain buruk melawan Persik. Bahkan secara gamblang ia menyebut permainan Maung Bandung tak layak untuk keluar sebagai pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: