2 Kelompok Remaja Tawuran Didepan Gerbang Sekolah SMK Tri Asyifa Cikampek, 1 Tewas Terkena Bacokan Ditubuhnya

2 Kelompok Remaja Tawuran Didepan Gerbang Sekolah SMK Tri Asyifa Cikampek, 1 Tewas Terkena Bacokan Ditubuhnya

Diketahui kejadian tawuran tersebut berawal korban bersama lima temannya janjian untuk melakukan tawuran di depan SMK Tri Asyifa Cikampek dengan menggunakan dua motor.--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Diduga sudah janjian, dua kelompok remaja tawuran di depan gerbang sekolah SMK Tri Asyifa Cikampek, Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya, Karawang pada Sabtu (16/12) sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibatnya, satu orang remaja tewas terkena luka bacokan ditubuhnya.

Diketahui kejadian tersebut berawal korban bersama lima temannya janjian untuk melakukan tawuran di depan SMK Tri Asyifa Cikampek dengan menggunakan dua motor. 

BACA JUGA:Takut Akan Gempa Susulan, Ratusan Warga Bogor Mengungsi Ketempat yang Lebih Aman

Kemudian dari kelompok remaja lainnya datang sebanyak sembilan orang menggunakan enam motor. 

Saat kedua kelompok tiba di lokasi terjadilah tawuran yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian tubuh dan korban meninggal dunia. Korban berinisial AS (16) merupakan siswa SMKN 1 Cikampek.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi membenarkan terjadi peristiwa tawuran antar remaja di depan gerbang sekolah SMK Tri Asyifa Cikampek, Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya, Karawang pada Sabtu (16/12) sekitar pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:5 Daya Tarik Alun-alun Karawang, Tempat Nongkrong Bareng dan Spot Foto Menarik

"Akibat peristiwa tersebut, satu korban meninggal dunia. Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan," ungkapnya. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: