Panwascam Setu Pastikan Siap Lakukan Pengawasan Logistik

Panwascam Setu Pastikan Siap Lakukan Pengawasan Logistik

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Setu memastikan sudah siap melakukan pengawasan logistik. --

KARAWANG BEKASI DISWAY - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Setu memastikan sudah siap melakukan pengawasan logistik. 

Mereka akan memantau pengiriman logistik mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga ke tingkatan dibawah.

Hal ini sesuai pedoman pada Perbawaslu No. 12 tahun 2023 tentang Prinsip Pengawasan Logistik sebagai dasar Panwaslu dalam merumuskan strategi pengawasan logistik.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Kamen Rider Gotchard Episode 15 - Seize the Happy! Shine Bright Gotchalibur

"Saat ini tahapan masih di KPU, ketika mulai didistribusikan dari KPU hingga ke PPS kita akan mulai melakukan pengawasan dan mengawal proses pelaksanaan pengiriman logistik,"kata Ketua Panwascam Setu, Amarullah.

Dia juga meminta kepada jajaran PKD di Wilayah Kecamatan Setu untuk melakukan pengawasan dengan cermat terkait pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Menurutnya ketepatan waktu sesuai dengan timeline dan juga ketepatan dalam alokasi logistik harus sesuai dengan alokasi kebutuhan di tingkat kecamatan.

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1088 Subtitle Indonesia, Tenang Link Streamingnya Legal Kok

Pengawasan logistik ini tidak lain untuk memantau jadwal dan pelaksanaan, desain jumlah dan kualitas, tepat jumlah, tepat jenis, tepat sasaran, tepat waktu, tepat kualitas dan Efisien. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: